Liga Slovakia

AS Trencin vs DAC Dunajska Streda: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Witan Sulaeman di Liga Slovakia 2022-23 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Pantau penampilan pemain Indonesia, Witan Sulaeman di laga AS Trencin versus DAC Dunajska Streda dalam lanjutan , pertandingan pekan ke-18 tersebut akan digelar di Stadion na Sihoti dan bisa disaksikan pada Sabtu 12 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Penggemar sepakbola Indonesia pastinya menunggu aksi Witan Sulaeman membela AS Trencin di laga melawan DAC nanti. Pasalnya dalam dua laga terakhir yang dijalani AS Trencin, Witan Sulaeman mampu tampil bagus.

Bahkan, dalam dua laga terakhir tersebut, Witan sukses mencatatkan dua gol untuk AS Trencin. Tercatat satu gol saat melawan Spartak Myjava dan satu gol saat melawan Liptovsky Mikulas.

Untuk saat ini, tim Witan Sulaeman, AS Trencin menduduki posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Slovakia dengan raihan 20 poin. Sedangkan, calon lawannya, DAC saat ini berada di posisi kedua dengan 32 poin.

Baik DAC maupun AS Trencin tentu ya ingin menang di pertandingan pekan ke-17 nanti agar bisa mendulang tiga poin.

Sebelum menyaksikan laga antara AS Trencin vs Dunajska Streda di lanjutan Liga Slovakia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

DAC Dunajska Streda tampak sedikit lebih unggul daripada AS Trencin jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Dunajska Streda mampu menang dua kali, sementara AS Trencin hanya bisa menang sekali saja.

  • 27 Agustus 2022 DAC vs AS Trencin: 1-2
  • 27 Mei 2022 Dunajska Streda vs AS Trencin: 2-1
  • 27 November 2021 AS Trencin v DAC: 0-1
  • 22 Agustus 2021 DAC vs AS Trencin: 1-1
  • 15 Mei 2021 AS Trencin v Dunajska Streda: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Trencin

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh AS Trencin di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa AS Trencin bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 9 November 2022 AS Trencin vs Spartak Myjava: 5-0
  • 5 November 2022 Liptovsky Mikulas vs AS Trencin: 1-1
  • 29 Oktober 2022 AS Trencin vs Ruzomberok: 0-0
  • 22 Oktober 2022 Michalovce vs AS Trencin: 2-0
  • 19 Oktober 2022 Slavoj Trebisov vs AS Trencin: 0-4

DAC

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, DAC Dunajska Streda tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. DAC hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 5 November 2022 DAC vs Spartak Trnava: 1-0
  • 31 Oktober 2022 Dukla Banska Bystrica vs DAC: 1-3
  • 23 Oktober 2022 DAC vs Podbrezova: 2-1
  • 18 Oktober 2022 Humenne vs DAC: 2-1
  • 14 Oktober 2022 Zlate Moravce vs DAC: 2-2

Prediksi Line Up

AS Trencin: M Kukucka, K Pires, L Stojavljevic, R Yem, S Kozlovsky, F Bainovic, S Lavrincik, A Gajdos, L Demitra, E D Rocha S, M Kmet

DAC: S Petras, M Brunetti, S Risvanis, A Pinto, Y Andzouana, M Dimun, Z Kalmar, M Kacer, C Blackman, Z Gavric, N Krstovic

Preview Pertandingan

AS Trencin sedikit diuntungkan pada pertandingan nanti karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah. AS Trencin pastinya dapat tampil lebih percaya diri saat berlaga di markasnya sendiri nanti.

Di sisi lain, DAC Dunajska Streda tentunya punya potensi untuk tampil percaya diri juga. Pasalnya, DAC lebih unggul secara kualitas dan kekuatan tim jika dibandingkan dengan AS Trencin.

Kedua tim sepertinya akan sama-sama mengandalkan kecepatan dalam menyerang nanti. AS Trencin kerap menyerang melalui sisi sayap, sehingga mereka bisa saja menerapkan hal tersebut di laga melawan DAC nanti. Di sisi lain, DAC tampaknya akan sedikit lebih dominan di penguasaan bola, bisa saja DAC membangun serangan melalui passing-passing pendek antar lini nanti.

Apabila bisa mengalahkan AS Trencin, DAC berpeluang untuk menduduki puncak klasemen sementara Liga Slovakia. Sedangkan, AS Trencin bisa saja naik ke posisi keenam apabila bisa mengalahkan DAC nanti.

Preview Pertandingan

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Slovakia antara AS Trencin v DAC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Trencin.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments