Liga Belanda

Live Streaming Feyenoord vs FC Utrecht Liga Belanda Eredivisie Pekan ke 30



Link Live Streaming Feyenoord vs FC Utrecht
Link Live Streaming Feyenoord vs FC Utrecht

NOBARTV NEWS – Pekan ke 30 Eredivisie musim ini akan menghadirkan laga antara Feyenoord vs FC Utrecht, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Feyenoord dan bisa disaksikan pada Minggu 24 April 2022 pukul 19.30 WIB.

Jelang bertanding melawan Feyenoord, FC Utrecht saat ini diketahui menduduki peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan raihan 42 poin hasil dari 29 laga. Sementara itu, Feyenoord saat ini bertengger di peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan total 61 poin hasil dari 29 laga.

FC Utrecht diketahui terakhir kali bertanding melawan Feyenoord pada 29 Agustus 2021 di Stadion Galgenwaard, pada pertandingan tersebut FC Utrecht yang menjadi tuan rumah dan mampu mengalahkan Feyenoord dengan skor akhir 3-1, tiga gol kemenangan FC Utrecht waktu itu dicetak oleh Williem Janssen, Moussa Sylla, dan Simon Gustafson, sedangkan satu gol Feyenoord dicetak oleh Luis Sinisterra.

Statistik Lima Laga Terakhir Feyenoord dan FC Utrecht

Feyenoord

Feyenoord tampak cukup kuat dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Feyenoord tidak terkalahkan, mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

15 April 2022 Slavia Praha vs Feyenoord: 1-3

10 April 2022 Heracles vs Feyenoord: 1-4

7 April 2022 Feyenoord vs Slavia Praha: 3-3

3 April 2022 Feyenoord vs Willem II: 2-0

24 Maret 2022 Feyenoord vs Waalwijk: 3-3

FC Utrecht

FC Utrecht tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir di Liga Belanda Eredivisie, dalam lima laga terakhirnya FC Utrecht tidak bisa meraih satu kemenangan pun, mereka hanya bisa imbang tiga kali dan kalah dua kali.

9 April 2022 FC Utrecht vs Fortuna Sittard: 1-1

2 April 2022 Waalwijk vs FC Utrecht: 1-1

20 Maret 2022 FC Utrecht vs Groningen: 1-3

13 Maret 2022 FC Utrecht vs PSV Eindhoven: 0-1

6 Maret 2022 Go Ahead Eagles vs FC Utrecht: 1-1

Prediksi Line Up Feyenoord vs FC Utrecht

Feyenoord: Marciano, Malacia, Senesi, Trauner, Pedersen; Kokcu, Aursnes, Sinisterra, Til, Nelson, Dessers

FC Utrecht: De Keijzer, Van der Maarel, Van der Hoorn, Janssen, Van der Kust, Maher, Boussaid, Timber, Gustafson, Ramselaar, Douvikas

Prediksi Feyenoord vs FC Utrecht

Pertandingan di pekan ke 30 Liga Belanda Eredivisie antara Feyenoord vs FC Utrecht diprediksi bakal berlangsung seru, Feyenoord yang saat ini bersaing dengan Twente dalam perebutan peringkat ke 3 tentunya ingin menang pada laga nanti, sementara FC Utrecht yang gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Belanda tentunya juga ingin mendulang tiga poin saat melawan Feyenoord nanti.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Jika bisa menang melawan FC Utrecht, maka Feyenoord dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dan menjauh dari kejaran Twente yang berada di peringkat ke 4. Sementara itu FC Utrecht berpeluang untuk naik ke peringkat 6 menggeser Vitesse jika bisa mengalahkan Feyenoord di laga nanti.

Menilik dari prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 30 Liga Belanda Eredivisie antara Feyenoord vs FC Utrecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Live Streaming Feyenoord vs FC Utrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga Feyenoord vs FC Utrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.