Liga Prancis

FC Girondins Bordeaux vs Rodez AF: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-38



NOBARTV NEWS – Laga antara Bordeaux versus Rodez akan hadir di pekan ke-38 Ligue 2 Prancis musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Matmut Atlantique, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 03 Juni 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Bordeaux dan Rodez akan berhadapan di pekan terakhir musim ini Ligue 2. Kedua tim memiliki sesuatu untuk dimainkan, dengan Bordeaux ingin mengamankan promosi ke Ligue 1 dan Rodez berharap untuk menghindari degradasi.

Bordeaux saat ini berada di tempat ketiga, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Le Havre dan memiliki poin sama dengan  Metz yang berada di posisi kedua. Kemenangan atau seri untuk Bordeaux, dikombinasikan dengan kekalahan untuk Metz, akan cukup untuk mengamankan promosi klub.

Rodez saat ini berada di posisi ke-16, satu poin di atas zona degradasi. Kemenangan untuk Rodez akan cukup untuk menjamin status Ligue 2 mereka, sementara hasil imbang atau kekalahan akan membuat mereka mengandalkan hasil di tempat lain untuk menghindari degradasi.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bordeaux melawan Rodez dalam lanjutan Ligue 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan dua kali pertemuan, di mana dalam dua kali pertemuan tersebut Bordeaux selalu berhasil meraih kemenangan atas Rodez.

  • 07 Agustus 2022 Rodez Aveyron v Girondins de Bordeaux 0-3
  • 10 Januari 2010 Girondins de Bordeaux v Rodez Aveyron 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Girondins Bordeaux

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Bordeaux berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 27 Mei  2023 Annecy vs Girondins de Bordeaux 1-0
  • 20 Mei 2023 Girondins de Bordeaux vs Stade Lavallois 3-0
  • 13 Mei 2023 Quevilly vs Girondins de Bordeaux 0-0
  • 06 Mei 2023 Girondins de Bordeaux vs Stade Malherbe Caen 1-0
  • 30 April 2023 Valenciennes vs Girondins de Bordeaux 0-2

Rodez AF

Rodez hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Mei 2023 Rodez Aveyron vs Pau 2-3
  • 20 Mei 2023 Grenoble Foot 38 vs Rodez Aveyron 1-1
  • 14 Mei 2023 Rodez Aveyron vs Paris 0-0
  • 09 Mei 2023 Le Havre vs Rodez Aveyron 1-0
  • 30 April 2023 Rodez Aveyron vs AS Saint-Etienne 1-1

Prediksi Line Up

Bordeaux: Poussin, N’Simba, Barbet, Rode Gregersen, Bokele, Bakwa, Fransergio, Davitashvili, Maja, Badji

Rodez: Mpasi, Raux-Yao, Vandenabeele, Danger, Abdallah, Rajot, Boissier, Younoussa, Senaya, Corredor, Mendes

Preview Pertandingan

Bordeaux sedang dalam performa bagus dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka. Namun, pada laga terakhirnya mereka harus menelan kekalahan tipis saat bertandang ke markas Annecy dengan skor 1-0.

Tentu Bordeux tak mau mengulangi kekalahan tersebut, dan menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa promosi ke Ligue 1 musim depan.

Rodez tidak konsisten musim ini, Rodez baru saja menelan kekalahan dari Pau 2-3 di pertandingan terakhir mereka, dan mereka berharap bisa menghasilkan performa yang jauh lebih baik ketika melawan Bordeaux nanti. Rodez harus menjadi yang terbaik jika mereka ingin menghindari degradasi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Ligue 2 antara Bordeaux melawan Rodez diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming FC Girondins vs Rodez

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Ligue 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bordeaux kontra Rodez, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan