Liga Prancis

Paris Saint Germain vs OGC Nice: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Paris Saint Germain versus Nice akan tersaji di pekan kesembilan Ligue 1 musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Parc des Princes dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Paris Saint Germain tampak cukup kuat di beberapa pekan terakhir Liga Prancis musim ini. Tercatat hingga memasuki pekan kesembilan ini, PSG belum terkalahkan. Saat ini, PSG bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementaea Ligue 1 dengan torehan 22 poin hasil dari 8 laga.

Sementara itu, OGC Nice tampak kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir. Nice untuk saat ini bertengger di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 8 poin hasil dari 8 laga.

Duel antara PSG vs Nice di lanjutan Liga Prancis nanti tentunya akan berlangsung sengit, kedua tim pastinya ingin menang agar bisa mendapat tambahan tiga poin.

Sebelum menonton pertandingan antara PSG vs OGC Nice di lanjutan Liga Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

PSG dan OGC Nice tampak cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Paris Saint Germain dan Nice sama-sama meraih dua kali kemenangan, sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

5 Maret 2022 Nice vs PSG: 1-0

31 Januari 2022 PSG vs Nice: 0-0 (Pen: 5-6)

1 Desember 2021 Paris Saint Germain vs Nice: 0-0

13 Februari 2021 Paris Saint Germain vs Nice: 2-1

20 September 2020 Nice vs PSG: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSG

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSG meraih hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Paris Saint Germain bisa memetik lima kali kemenangan beruntun.

19 September 2022 Lyon vs PSG: 0-1

15 September 2022 Maccabi Haifa vs PSG: 1-3

10 September 2022 PSG vs Brest: 1-0

7 September 2022 PSG vs Juventus: 2-1

4 September 2022 Nantes vs PSG: 0-3

Nice

Sementara itu, OGC Nice tampaknya memetik hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Nice tercatat hanya bisa menang satu kali, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

18 September 2022 Nice vs Angers: 0-1

16 September 2022 Partizan Belgrade vs Nice: 1-1

11 September 2022 AC Ajaccio vs Nice: 0-1

9 September 2022 Nice vs FC Koln: 1-1

5 September 2022 Nice vs AS Monaco: 0-1

Prediksi Line Up

Paris Saint Germain: G Donnarumma, Marquinhos, S Ramos, D Pereira, F Ruiz, M Verratti, Nuno M, A Hakimi, L Messi, Neymar, K Mbappe

OGC Nice: M Bulka, Dante, J Lotomba, M Bard, Mads Bech S, N Pepe, K Thuram, M Lemina, S Diop, G Laborde, A Delort

Preview Pertandingan

Paris Saint Germain diprediksi bakal tampil lebih menguasai di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun intensitas serangan. PSG tampaknya akan dapat tampil dengan penuh percaya diri di laga nanti karena bakal jadi tim tuan rumah.

Sementara itu, OGC Nice sepertinya akan dipaksa bermain bertahan oleh PSG sejak menit awal di laga nanti. OGC Nice bisa saja menerapkan strategi serangan balik cepat nanti untuk menyerang PSG. Nice tentunya juga punya potensi untuk tampil lebih menguasai di laga nanti, asalkan bisa bermain lebih percaya diri.

PSG berpeluang naik ke puncak klasemen sementara Liga Prancis menggeser Marseille jika bisa menang melawan Nice nanti. Sementara itu, OGC Nice punya peluang untuk naik ke posisi 10 besar Liga Prancis jika mampu mengalahkan PSG di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Paris Saint Germain vs Nice diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSG.

Link Live Streaming PSG vs Nice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSG vs OGC Nice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.