Liga Inggris

Bolton Wanderers vs Forest Green Rovers: Nobartv Link Live Streaming & Prediksi Skor, League One Inggris 2022-2023 Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Bolton versus Forest Green yang akan tersaji di pekan ke-26 League One musim 2022-2023. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Reebok, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 25 Januari 2022 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Laga ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Bolton untuk bisa kembali ke jalur kemenangan usai menelan kekalahan pada pekan sebelumnya. Bolton akan menghadapi Forest yang memiliki performa jauh dari kata baik musim ini.

Bolton saat ini berada diurutan kelima klasemen sementara dengan perolehan 44 poin. Bolton telah memenangkan 12 kali pertandingan dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sementara itu, Forest masih terdampar di dasar klasemen atau diurutan ke 24 dengan koleksi 21 poin saja. Forest baru mampu meraih lima kali kemenangan saja, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan 16 kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Bolton harus takluk saat bertandang ke markas Derby County dengan skor 2-1. Sedangkan, Forest harus lagi-lagi menelan kekalahan yang memalukan. Sebab, Forest harus tumbang di kandangnya sendiri dengan skor 1-2 atas MK Dons.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bolton melawan Forest dalam laga lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di  , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Tercatat, kedua tim baru pernah bertemu sebanyak tiga kali sebelumnya. Di mana dalam tiga pertemuan tersebut, Forest berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kemenangan bagi Bolton.

  • 08 Oktober 2022 Forest Green Rovers v Bolton Wanderers 1-0
  • 27 Maret 2021 Forest Green Rovers v Bolton Wanderers 0-1
  • 12 September 2020 Bolton Wanderers v Forest Green Rovers 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Bolton Wanderers

Bolton berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

  • 21 Januari 2023 Derby County vs Bolton Wanderers 2-1
  • 14 Januari 2023 Bolton Wanderers vs Portsmouth 3-0
  • 11 Januari 2023 Bolton Wanderers vs Portsmouth 1-0
  • 07 Januari 2023 Bolton Wanderers vs Plymouth Argyle 0-0
  • 02 Januari 2023 Barnsley vs Bolton Wanderers 0-3

Forest Green Rovers

Hasil buruk bagi Forest dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Forest belum mampu meraih kemenangan sama sekali dalam lima laga tersebut. Forest hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan.

  • 21 Januari 2023 Forest Green Rovers vs Milton Keynes Dons 1-2
  • 18 Januari 2023 Forest Green Rovers vs Birmingham City 1-2
  • 14 Januari 2023 Exeter City vs Forest Green Rovers 1-1
  • 01 Januari 2023 Forest Green Rovers vs Port Vale 1-3
  • 30 Desember 2022 Forest Green Rovers vs Burton Albion 1-2
Baca Juga:  Prediksi Crwe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Bolton: James Trafford, Eoin Toal, Will Aimson, George Johnston, Conor Bradley, Aaron Morley, Kyle Dempsey, Randell Williams, Kieran Lee, Dion Charles, Dan Nlundulu

Forest: Ross Doohan, Jamie Robson, Oliver Casey, Brandon Cooper, Corey O'Keeffe, Ben Stevenson, Myles Peart-Harris, Dylan McGeouch, Kyle McAllister, Amadou Bakayoko, Jordon D'Andre Garrick

Preview Pertandingan

Bolton berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bolton berhasil mencetak selapan gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Forest selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu satu gol. Forest berhasil mencetak lima gol saja dan juga telah kebobolan sebanyak sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, Bolton jelas lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Bolton melawan Forest diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Bolton vs Forest Green

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bolton kontra Forest Green, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments