Big Match

Jadwal Super Big Match 11-14 Maret 2023 Liga Italia, Pekan Ke-26 Serie A Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-26 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 11 Maret sampai Selasa tanggal 14 Maret 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan Sembilan Belas, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Spezia Calcio vs Inter Milan

Pekan ke-26 Liga Serie A Liga Italia akan segera dibuka dengan pertandingan big match yang mempertemukan antara Spezia versus Inter Milan, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023.

Kalian nantinya juga bisa menonttonya di Nobartv live streaming secara langsung, akan tetapi sebelum itu perlu kalian ketahui bhawa Spezia Calcio dan Inter Milan akan bertanding di stadion Alberto Picco pada pukul 02:45 WIB.

Napoli vs Atalanta

Pertandingan super big match yang mempertemukan Napoli versus Atalanta juga bakal dipersembahkan di pekan ke-26 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut digelar pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2023.

Diketahui Napoli akhirnya merasakan kekalahan pertamanya di lima pertandingan terakhir, sejauh ini Napoli hanya mengalami dua kekalahan saja pada musim 2022-2023 dalam pergelaran Liga Serie A Italia.

Perlu di catat, Napoli bakal menjalani laga kandang dengan menjamu Atalanta di stadion Diego Armando Maradona dan kedua tim diperkirakan bakal bermain tepat pada pukul 00:00 WIB.

Bologna vs Lazio

Laga selanjutnya di pekan ke-26 Liga Serie A Italoa bakal mempertemukan duel antara Bologna versus Lazio, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2023.

Diketahui, kedua tim akan bermain di stadion Renato Dall'Ara atau di markas Bologna. Bologna dan Lazio juga bakal bermain pada pukul 02:45 WIB serta bisa juga kalian saksikan di Nobartv live streaming.

AS Roma vs Sassuolo

Duel seru antara AS Roa versus Sassuolo juga akan terlaksana di pekan ke-26 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Senin tanggal 13 Maret 2023.

Setelah berhasil mengalahkan Juventus dengan skor tipis 1-0, kini AS Roma berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 47 poin dari 25 pertandingan.

Pada laga kali ini, AS Roma akan menjalani laga kandang. AS Roma bakal menjamu Sassuolo di stadion kebanggaanya yang bernama Stadion Olimpico dan kedua tim diprediksi bakal bermain pada pukul 00:00 WIB.

Juventus vs Sampdoria

Laga menarik antara Juventus versus Sampdoria juga akan dilangsungkan di pekan ke-26 Liga Serie A Italia musim 2022-2023, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 Maret 2023.

Perlu di catat, Juventus akan bermain di kandang sendiri. Juventus dan Sampdoria juga akan bermain pada pukul 02:45 WIB, pertandingan berikut nantinya juga bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di laga sebelumnya, diketahui Juventus tertimpa kekalahan atas AS Roma dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut menimpa Juventus di kandangnya sendiri dan membuat trend kemenangan Juventus terputus.

AC Milan vs Salernitana

Pertandingan antara AC Milan versus Salernitana akan menjadi pertandingan penutup di pekan ke-26 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut bakal disuguhkan di stadion San Siro pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2023 pukul 02:45 WIB.

Perlu diketahui, AC Milan saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 47 poin dari 25 pertandingan. Hasil buruk di tiga laga terakhir membuat AC Milan tersingkir dari 4 besar klasemen sementara Liga Italia, dengan ini AC Milan terpaut satu poin saja dari AS Roma yang berada tepat diatasnya.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

24 Comments