Liga Spanyol

Celta Vigo vs Getafe CF: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Pekan ke-11 La 2022-23 akan ditutup dengan pertandingan antara Celta Vigo versus Getafe, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Balaidos dan bisa disaksikan pada Selasa 25 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Baik Getafe maupun Celta Vigo pastinya sama-sama menargetkan kemenangan di pekan ke-11 nanti, karena di pekan sebelumnye kedua tim gagal menang. Diketahui bahwa pada pekan sebelumnya Getafe bermain imbang kontra Athletic Bilbao, sedangkan Celta Vigo dikalahkan Valladolid.

Karena sama-sama memiliki performa yang kurang bagus. Celta Vigo dan Getafe saat ini sama-sama berada di papan bawah.

Tercatat Celta Vigo saat ini menduduki posisi ke-16 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, Getafe saat ini berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-18 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 9 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Celta Vigo v Getafe di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Celta Vigo sedikit lebih unggul daripada Getafe. Tercatat Celta Vigo bisa menang dua kali, sedangkan Getafe hanya bisa menang sekali.

20 April 2022 Celta Vigo – Getafe: 0-2

25 Oktober 2021 Getafe vs Celta Vigo: 0-3

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

12 Mei 2021 Celta Vigo versus Getafe: 1-0

23 Desember 2020 Getafe vs Celta Vigo: 1-1

7 Maret 2022 Getafe vs Celta Vigo: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Celta Vigo

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Celta Vigo tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Celta Vigo hanya bisa menang sekali dan mengalami empat kali kekalahan.

20 Oktober 2022 Real Valladolid vs Celta Vigo: 4-1

16 Oktober 2022 Celta Vigo vs Real Sociedad: 1-2

10 Oktober 2022 Barcelona vs Celta Vigo: 1-0

2 Oktober 2022 Celta Vigo vs Real BBetis: 1-0

17 September 2022 Valencia vs Celta Vigo: 3-0

Getafe

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Getafe di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Getafe hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

19 Oktober 2022 Getafe vs Athletic Bilbao: 2-2

15 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Getafe: 0-0

9 Oktober 2022 Getafe vs Real Madrid: 0-1

1 Oktober 2022 Getafe vs Real Valladolid: 2-3

18 September 2022 Osasuna vs Getafe: 0-2

Prediksi Line Up

Celta Vigo: A Marchesin, J Aidoo O Mingueza, J Galan, Hugo M, R Tapia, Fran B, Oscar R, F Cervi, J S Larsen, Iago A

Getafe: D Soria, D Duarte, D Dakonam, S Mitrovic, D Suarez, J Iglesias, L Milla, C Alena, N Maksimovic, E Unal, Borja Mayoral

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Duel antara Celta Vigo melawan Getafe nanti sepertinya akan sangat menarik, pasalnya kedua tim sama-sama dihuni striker senior berpengalaman, di sisi Celta Vigo ada Iago Aspas, sedangkan di Getafe ada sosok Borja Mayoral.

Jika dilihat dari kualitas dan kekuatan tim, Getafe dan Celta Vigo juga tampak cukup berimbang. Kedua tim diprediksi akan saling jual beli serangan pada pertandingan nanti.

Celta Vigo tentunya sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Di sisi lain, Getafe tentunya tidak bisa diremehkan, bisa saja Getafe mencuri tiga poin dari markas Celta Vigo.

Apabila bisa menang melawan Getafe, Celta Vigo berpeluang untuk naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara La Liga Spanyol. Sementara itu, Getafe berpeluang keluar dari zona degradasi apabila bisa mengalahkan Celta Vigo di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Celta Vigo – Getafe diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Celta Vigo.

Link Live Streaming Celta Vigo vs Azulones

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya La Liga Spanyol musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Celta Vigo versus Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments