Liga Spanyol

Prediksi Amorebieta vs Ferrol Sabtu 6 April 2024, Pekan Ke-34 Segunda Division



NOBARTV.CO.ID SD Amorebieta vs Racing de Ferrol, Estadio Municipal de Urritxe di Lezama, Spanyol akan menjadi tempat pertemuan penting Divisi Segunda antara Amorebieta vs Ferrol pada hari Sabtu, 6 April 2024. Kick-off ditetapkan pukul 01:30 WIB, salah satu tim bertujuan untuk menghindari degradasi, menjadikan pertandingan ini berisiko tinggi.

Saat ini mendekam di peringkat 20 , Amorebieta sudah jauh berada di zona degradasi. Manajer Asier Garitano akan menuntut performa kuat dari timnya karena mereka sangat membutuhkan poin untuk mengamankan tempat di Divisi Segunda musim depan. Performa terkini mereka sangat memprihatinkan, dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Duduk di posisi ke-8 , Racing de Ferrol secara matematis sudah dipastikan aman dari degradasi. Manajer Cristóbal Parralo akan mengingatkan timnya akan pentingnya pertandingan ini, karena mereka berupaya memperlebar jarak antara mereka dari zona degradasi. Racing Ferrol telah menunjukkan beberapa tanda positif baru-baru ini, dengan kemenangan 1-0 atas Elche CF di pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan ini sulit diprediksi mengingat posisi kedua tim yang genting di klasemen. Perjuangan Amorebieta untuk bertahan hidup bisa menjadi faktor motivasi di dalam negeri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Amorebieta berhadapan dengan Racing Ferrol di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Getafe Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 La Liga Spanyol

Prediksi Amorebieta vs Ferrol Sabtu 6 April 2024, Pekan Ke-34 Segunda Division
Potret pemain Amorebieta jalani latihan jelang lawan Racing Ferrol.

Head To Head

Dalam pertemuan terakhir mereka musim ini (La Liga 2, matchday 9 tanggal 5 Oktober 2023), Racing de Ferrol mengamankan kemenangan tipis 1-0 di kandang sendiri.

  • 5 Oktober 2023 Racing de Ferrol vs Amorebieta: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Amorebieta

Dalam lima pertandingan terakhirnya Amorebieta berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 31 Mar 2024 Alcorcon vs Amorebieta: 1-1
  • 24 Mar 2024 Amorebieta vs Sporting Gijon: 3-1
  • 19 Mar 2024 Adorra vs Amorebieta: 0-1
  • 12 Mar 2024 Amorebieta vs Leganes: 0-1
  • 4 Mar 2024 Zaragoza vs Amorebieta: 0-1

Racing de Ferrol

Di sisi lawan Racing de Ferrol menorehkan dua kemenangan, dua imbang da menelan satu kali kekalahan juga di lima pertandingan terakhirnya.

  • 31 Mar 2024 Racing de Ferrol vs Elche: 1-0
  • 26 Mar 2024 Albacete vs Racing de Ferrol: 1-1
  • 17 Mar 2024 Racing de Ferrol vs Valladolid: 2-0
  • 10 Mar 2024 Cartegana vs Racing de Ferrol: 2-1
  • 2 Mar 2024 Racing de Ferrol vs Racing Santander: 2-2

SD Amorebieta vs Racing de Ferrol: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-34 Segunda Division 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Mirandes vs Elche Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-40 Liga Segunda Division

Prediksi Line Up

Amorebieta: J Magunagoitia, A Nunez, Lasure, U Bustinza, F Garreta, Etxeita, Alex C, J Dorrio, K Sibo, J Morcillo, I Unzueta

Racing Ferrol: A Cantero, D Castro, J Garcia, S Cubero, Moi D, J Bernal, A Lopez, O Pinchi, I Losada, N Serrano, Alvaro G

Preview Pertandingan

Harapkan Amorebieta untuk mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang di kandang, sangat ingin mencetak gol dan mengklaim ketiga poin. Iker Bilbao dan Mikel Alonso akan menjadi tumpuan serangan. Namun, pertahanan mereka akhir-akhir ini bocor, dan mereka memerlukan perbaikan signifikan di lini belakang.

Tim tamu mungkin menggunakan pendekatan hati-hati pada awalnya, dengan tujuan untuk menggagalkan Amorebieta dan menyerang mereka melalui serangan balik. Manu Justo dan Fabrizio Sciarra akan menjadi sosok krusial di lini serang Racing Ferrol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Racing de Ferrol.

Link Streaming Amorebieta vs Ferrol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Amorebieta kontra Racing Ferrol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *