Liga Belanda

RKC Waalwijk vs PSV Eindhoven: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan ke-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Waalwijk versus PSV Eindhoven akan meramaikan pekan ke-24 Eredivisie 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Mandemakers pada Minggu 5 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

PSV Endhoven tampak dalam tren bagus di Liga Belanda belakangan ini, hal itu membuat PSV Eindhoven perlahan mendekati poin tim penghuni tiga besar saat ini.

Diketahui bahwa PSV Eindhoven saat ini berada di peringkat keempat pada klasemen sementara Eredivisie dengan raihan 46 poin.

Sementara itu, RKC Waalwijk juga tampak mulai mendapatkan tren positif di beberapa laga terakhir. Dengan tren bagus tersebut, Waalwijk perlahan naik peringkat.

Untuk saat ini, WKC Waalwijk bertengger di peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Belanda dengan koleksi 32 poin.

Karena sama-sama dalam jalur tren positif, duel antara Waalwijk kontra PSV Eindhoven nanti tentunya akan berjalan cukup sengit.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Waalwijk v PSV Eindhoven di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, PSV Eindhoven tampak lebih unggul daripada RKC Waalwijk. Tercatat bahwa PSV bisa menang lima kali beruntun.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

  • 11 September 2022 PSV Eindhoven vs RKC Waalwijk: 1-0
  • 10 April 2022 PSV Eindhoven vs RKC Waalwijk: 2-0
  • 19 Desember 2021 RKC Waalwijk v PSV Eindhoven: 1-4
  • 23 Januari 2021 PSV Eindhoven vs Waalwijk: 2-0
  • 19 Desember 2020 PSV vs RKC Waalwijk: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Waalwijk

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RKC Waalwijk meraih hasil yang cukup baik. Waalwijk bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 26 Februari 2023 Heerenveen vs Waalwijk: 1-4
  • 18 Februari 2023 Waalwijk vs Fortuna Sittard: 3-1
  • 12 Februari 2023 Ajax vs Waalwijk: 3-1
  • 5 Februari 2023 Excelsior vs Waalwijk: 0-0
  • 2 Februari 2023 Waalwijk vs Go Ahead: 3-1

PSV Eindhoven

Hasil yang lumayan baik didapatkan PSV Eindhoven di lima laga terakhir. PSV Eindhoven bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 3 Maret 2023 PSV Eindhoven vs ADO: 3-1
  • 26 Februari 2023 PSV Eindhoven vs Twente: 3-1
  • 24 Februari 2023 PSV Eindhoven vs Sevilla: 2-0
  • 19 Februari 2023 Utrecht vs PSV Eindhoven: 2-2
  • 17 Februari 2023 Sevilla vs PSV Eindhoven: 3-0

Prediksi Line Up

Waalwijk: E Vaessen, S Adewoye, J Gaari, D van den B, I Bel Hassani, V Anita, P Clement, J Lelieveld, T Lutonda, M Kramer, M Seuntjens

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

PSV Eindhoven: W Benitez, J Branthwaite, Andre R, P Mwene, M Junior, J Veerman, I Sangare, X Simons, J Bakayoko, Fabio S, L D Jong

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven tentu bukan lawan yang mudah bagi RKC Waalwijk nanti, pasalnya PSV punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Waalwijk saat ini.

Oleh karena itu, PSV Eindhoven diprediksi akan mampu tampil menekan dan cukup mendominasi meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti.

Sementara itu, RKC Waalwijk tentu punya motivasi tinggi mengalahkan PSV Eindhoven nanti, pasalnya Waalwijk akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Waalwijk akan mencoba memberikan permainan menekan sedari menit awal guna menyulitkan PSV mengembangkan permainan.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Waalwijk v PSV Eindhoven diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming Waalwijk vs Eindhoven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Twente versus Heerenveen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments