Liga Spanyol

Prediksi Racing Santander vs Andorra, Pekan ke-21 Segunda Division

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Racing Santander vs Andorra akan tersaji di pekan ke-21 kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Campos de Sport de El Sardinero dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Racing Santander tampak cukup kesulitan menang di beberapa laga terakhir Segunda Division musim ini, tercatat bahwa Racing Santander imbang tiga kali dalam tiga pekan terakhir.

Dengan performa tersebut, Racing Santander kini tertahan di zona papan tengah, tepatnya menduduki peringkat ke-8 pada klasemen sementara Segunda Division dengan 30 poin.

Di sisi lawan, FC Andorra tampak berada di zona papan bawah Segunda Division untuk saat ini, tepatnya bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara Segunda Division dengan 23 poin.

Apabila mampu menang ketika melawan Racing Santander nanti, Andorra bisa saja naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara Segunda Division.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Racing Santander vs FC Andorra di lanjutan Segunda Division, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Racing Santander (SC: Instagram @realracingclub)
Aksi pemain Racing Santander (SC: Instagram @realracingclub)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Racing Santander tercatat baru pernah bermain melawan Andorra tiga kali saja sejauh ini.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Diketahui bahwa Racing Santander mampu menang tiga kali dalam tiga pertemuan tersebut.

  • 25 Februari 2023 Racing Santander v Andorra: 2-1
  • 6 November 2022 Andorra vs Racing Santander: 0-1
  • 4 Juni 2022 Racing Santander v FC Andorra: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Santander

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Racing Santander memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Racing Santander mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 16 Desember 2023 Eldense vs Racing Santander: 3-3
  • 10 Desember 2023 Racing Santander vs R Oviedo: 2-2
  • 4 Desember 2023 Mirandes vs Racing Santander: 0-0
  • 25 November 2023 Racing Santander vs Villarreal B: 2-0
  • 21 November 2023 Levante vs Racing Santander: 2-4

FC Andorra

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan oleh FC Andorra di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Andorra menang sekali dan imbang empat kali.

  • 16 Desember 2023 FC Andorra vs Espanyol: 1-1
  • 11 Desember 2023 Eibar vs FC Andorra: 2-2
  • 3 Desember 2023 FC Andorra vs Huesca: 1-0
  • 25 November 2023 Burgos vs FC Andorra: 0-0
  • 20 November 2023 Villarreal B vs FC Andorra: 0-0

Racing Santander vs FC Andorra: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Segunda Division 2023-24

Prediksi Line Up

Racing Santander: J Ezkieta, A Mantilla, Saul, R Gonzalez, G Sanchez, Dani F, G Fernandez, I Vicente, I Morante, I S Maza, J C Arana

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Andorra: D Martin, J Marsa, A Vilanova, M Vila, A Petxarroman, I Gil, J Orellana, S Molina, I Benito, M Nieto, J Lobete

Daftar pemain Racing Santander untuk lawan Andorra (SC: Instagram @realracingclub)

Preview Pertandingan

Racing Santader diprediksi akan bisa bermain cukup dominan di pertandingan nanti. Racing Santander sepertinya akan penuh percaya diri ketika memegang bola maupun membangun serangan, pasalnya Racing Santander akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lawan, FC Andorra sepertinya akan bermain lebih menunggu saja di pertandingan nanti. Andorra diprediksi bakal cukup tertekan dengan pola permainan yang diterapkan oleh Racing Santander di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division antara Racing Santander v Andorra diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Racing Santander.

Link Yalla Shoot Live Streaming Racing Santander vs Andorra

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division dan ingin menyaksikan Racing Santander versus Andorra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.