DFB Pokal

FC Magdeburg vs Eintracht Frankfurt: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala DFB Pokal Jerman 2022



Jadwal Live Streaming FC Magdeburg - Eintracht Frankfurt Piala DFB Pokal 2022
Jadwal Live Streaming FC Magdeburg – Eintracht Frankfurt Piala 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara FC Magdeburg vs Eintracht Frankfurt akan tersaji di DFB Pokal atau Piala DFB 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion MDCC Arena dan bisa disaksikan pada Senin 2 Agustus 2022 pukul 01.46 WIB.

Perlu diketahui, FC Magdeburg merupakan klub sepak bola Jerman yang saat ini bermain di Liga Regional Utara atau setara dengan divisi tiga di persepak bolaan Jerman. Klub ini beberapa kali berganti nama dan logo, pergantian terakhir adalah dengan nama FC Magdenburg pada tahun 1965.

Di sisi Lawan, Eintracht Frankfurt adalah klub dari Jerman yang bermain di devisi utama , Bundesliga. Setelah menajalani laga Piala DFB Pokal, Frankfurt akan bermain bersama FC Bayern Munchen dalam laga pembukaan Liga Bundesliga. Eintarct Frankfurt akan menjalani pekan yang buruk, karena setelah menjalani laga DFB dan Bundeliga, Eintracht Frankfurt akan menghadapi Real Madrid di ajang Piala UEFA.

Diketahui Eintracht Frankfurt sudah bertemu satu kali dengan FC Magdeburg sebelumnya dan Pertandingan tersebut berakhir draw

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Magdenburg versus Eintracht Frankfurt, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir

FC Magdeburg

Di lima laga terakhirnya, FC Magdeburg meraih hasil yang lumayan bagus. Magdeburg berhasil memetik 3 kemenangan dan mengalami 2 kekalahan.

24 Juli 2022 Karlsruher SC vs FC Magdeburg: 2-3

17 Juli 2022 FC Magdeburg vs Fortuna Duesseldorf: 1-2

9 Juli 2022 FC Magdeburg vs Cembur: 4-2

2 Juli 2022 FC Magdeburg vs Union Berlin: 1-4

14 Mei 2022 Osnabrueck vs FC Magdeburg: 1-5

Eintrach Frankfurt

Frankfurt di lima laga terakhirnya meraih hasil yang sangat bagus, Frankfur berhasil meenangkan 4 pertandingan dan hanya satu mengalami hasil draw.

27 Juli 2022 FCA Walldorf vs Eintracht Frankfurt: 0-5

15 Juli 2022 Torino vs Eintracht Frankfurt: 1-3

9 Juli 2022 LASK vs Eintracht Frankfurt: 0-0

5 Juli 2022 Viktoria Aschaffenburg vs Eintracht Frankfurtz: 0-1

2 Juli 2022 Eintracht Frankfurt vs Nieder Weisei: 14-0

Prediksi Line Up

FC Magdeburg: Reimann, El Hankouri, Sechelmann, Bittroff, Bell Bell, Muller, Conde, Krempicki, Ceka, Kwarteng, Atik.

Eintracht Frankfurt:Kevin Trapp, E Ndicka, Tuta, J Onguene, Jan S, A Hrustic, D Sow, F Kostic, Daichi Kamada, J Petter Hauge, Mario Gotze.

Preview Pertandingan

Eintracht Fraknfurt diprediksi bakal mampu melakukan penguasaan bola dengan baik. Eintracht Frankfurt juga tampaknya bakal mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan nanti. Frankfurt setalah ini akan menjalani pertandingan besar, Frankfurt akan menghadapi Munchen di pembukaan Liga Bundesliga dan akan menghadapi Real Madrid di Piala UEFA.

FC Magdeburg perlu mewaspadai beberapa sosok penting di skuad Eintracht Frankfurt seperti Daichi Kamaida, Mario Gotze, Kostic, hingga Jend Petter Hauge, dengan di jaganya para pemain tersebut diyakini Eintracht Frankfurt akan kehilangan permainan mereka karena tidak bisa berkontribusi dengan baik.

Sementara itu, FC Magdeburg yang akan menjadi tuan rumah nanti diprediksi bakal memberi perlawanan terhadap Eintracht Frankfurt meskipun itu sangat sulit. Magdenburg akan memanfaatkan kesalahan passing yang jika nanti dilakukan oleh para pemain Eintracht Frankfurt, dengan begitu Magdeburg bisa meraih kemenangan apabila mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan hingga statistik kedua tim yang akan bertanding, Laga Piala DFB Pokal antara FC Magdeburg – Eintracht Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming FC Magdeburg vs Eintracht Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala DFB atau DFB Pokal Jerman 2022 dan ingin menyaksikan laga Magdeburg melawan Eintracht Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment