Liga Arab

Prediksi Ittihad vs Al Wahda, Pekan ke-21 Liga Arab Saudi



NOBARTV NEWS / Prediksi Ittihad – Al Wehda, pertandingan antara Ittihad vs Al Wahda akan tersaji di pekan ke-21 Liga Arab Saudi 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City dan bisa disaksikan pada Senin 26 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

Al Ittihad saat ini berada di peringkat kelima klasemen dengan 34 poin dari 20 pertandingan, mencatat 10 kemenangan, 4 kali bermain imbang, dan 6 kekalahan. Meskipun mereka memiliki rekor gol yang baik dengan 39 gol tercipta, pertahanan Al Ittihad harus berhati-hati karena telah kebobolan 26 gol.

Di pihak lain, Al Wehda saat ini berada di posisi kesembilan klasemen dengan 26 poin dari 20 pertandingan. Mereka mencatatkan 8 kemenangan, 2 kali bermain imbang, dan 10 kekalahan. Al Wehda memiliki catatan gol sebanyak 32 gol, namun pertahanan mereka juga perlu diperhatikan karena sudah kebobolan 35 gol.

Al Ittihad akan berusaha memanfaatkan kelebihan bermain di kandang untuk melanjutkan tren positif mereka, sementara Al Wehda akan mencari peluang untuk meraih poin penting di luar kandang.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Ittihad Club vs Al Wahda FC di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain Ittihad merayakan gol (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Momen pemain Ittihad merayakan gol (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Al Wehda dan Al Ittihad, Al Ittihad berhasil meraih lima kemenangan beruntun.

  • 29 Agustus 2023 (Saudi Pro League): Al Wehda vs Al Ittihad: 0-3
  • 10 April 2023 (Saudi Pro League): Al Wehda vs Al Ittihad: 1-2
  • 17 Oktober 2022 (Saudi Pro League): Al Ittihad vs Al Wehda: 1-0
  • 06 Maret 2021 (Saudi Pro League): Al Ittihad vs Al Wehda: 4-2
  • 18 Desember 2020 (King’s Cup): Al Wehda vs Al Ittihad: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Ittihad

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Al Ittihad mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang.

  • 22 Feb 2024 – AFC Champions League (CL) – Al Ittihad vs Navbahor Namangan: 2-1 (W)
  • 19 Feb 2024 – Saudi Pro League (SPL) – Al Ittihad vs Al Riyadh: 2-0 (W)
  • 15 Feb 2024 – AFC Champions League (CL) – Navbahor Namangan vs Al Ittihad: 0-0 (D)
  • 08 Feb 2024 – Saudi Pro League (SPL) – Al Taee vs Al Ittihad: 0-3 (W)
  • 04 Feb 2024 – King’s Cup (KC) – Al-Faisaly vs Al Ittihad: 0-4 (W)

Al Wehda

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Al Wehda mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 17 Feb 2024 – Saudi Pro League (SPL) – Al Wehda vs Al Taee: 1-1 (D)
  • 03 Feb 2024 – Crown Prince Cup (CF) – Al Wehda vs DC United: 1-1 (D)
  • 31 Dec 2023 – Saudi Pro League (SPL) – Al Shabab vs Al Wehda: 1-0 (K)
  • 25 Dec 2023 – Saudi Pro League (SPL) – Al Wehda vs Al Riyadh: 3-1 (W)
  • 15 Dec 2023 – Saudi Pro League (SPL) – Al Hilal vs Al Wehda: 2-0 (K)

Al Ittihad Club vs Al Wahda: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Ittihad: Abdullah A M, A Hegazy, M Al Mosa, H Kadesh, S Al Yami, Fabinho, N Kante, A Al Ghamdi, F Al Ghamdi, A Hamdallah, K Benzema

Al Wahda: M Mohamedi, J Yamiq, A Al Hafith, A Al Bukhari, A A Maki, W Bakshween, F Fajr, A Hejji, V van Crooy, Y M Naji, O Ighalo

(SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Preview Pertandingan

Al Ittihad diharapkan tampil agresif dan menekan lawan sejak awal pertandingan. Dengan rekor positif melawan Al Wehda, mereka akan mencoba mempertahankan dominasi mereka.

Sementara itu, Al Wehda perlu menunjukkan perbaikan dalam pertahanan mereka untuk mengatasi ancaman serangan Al Ittihad. Pada saat yang sama, mereka harus memanfaatkan peluang serangan mereka untuk menciptakan kejutan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 antara Al Ittihad v Al Wahda diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ittihad.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ittihad vs Al Wahda

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Ittihad versus Al Wahda, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ittihad vs Al Wahda, Pekan ke-21 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *