Liga Inggris

Prediksi Barrow vs Bradford Rabu 24 April 2024, Pekan ke-35 League Two



NOBARTV.CO.ID Barrow AFC vs Bradford City, pertandingan antara Barrow vs Bradford akan tersaji di lanjutan League Two Inggris musim 2023-24, laga tunda pekan ke-35 tersebut akan digelar di Stadion Holker Street dan bisa disaksikan pada Rabu 24 April 2024 pukul 01.45 WIB.

Barrow berada di posisi ke-6 dalam klasemen League Two Inggris dengan total 68 poin dari 44 pertandingan. Mereka telah mencatat 18 kemenangan, bermain imbang 14 kali, dan menelan 12 kekalahan. Barrow telah mencetak 60 gol sejauh ini, tetapi juga kebobolan 53 gol. Meskipun posisi mereka cukup stabil, Barrow harus meningkatkan performa mereka untuk meraih hasil yang lebih baik.

Sementara itu, Bradford City menduduki peringkat ke-10 dalam klasemen dengan total 63 poin dari 44 pertandingan. Mereka telah meraih 17 kemenangan, bermain imbang 12 kali, dan menelan 15 kekalahan. Bradford City telah mencetak 55 gol sejauh ini, tetapi juga kebobolan 57 gol. Dengan performa yang cukup solid, Bradford City akan berusaha untuk meraih kemenangan dalam pertandingan mendatang untuk mendekati zona promosi.

Jelang pertemuan antara kedua tim, Barrow akan berupaya untuk mempertahankan performa konsisten mereka sementara Bradford City akan berusaha untuk memanfaatkan setiap peluang untuk meraih poin.

Sebelum menonton keseruan laga antara Barrow v Bradford City di League Two,cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Birmingham vs Norwich Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Ekspresi pemain Bradford City merayakan gol (SC: Instagram @officialbantams)
Ekspresi pemain Bradford City merayakan gol (SC: Instagram @officialbantams)

Prediksi Line Up

Barrow: Farman; Feely, Chester, Canavan; Stephenson, Spence, Campbell, Gotts, Newby; Acquah, Stockton

Bradford: Walker; Oyegoke, Kelly, Platt; Halliday, Gillead, Smallwood, Wright; Pointon, Kavanagh; Cook

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Bradford City dan Barrow, Barrow berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Bradford City hanya mampu menang sekali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 11 November 2023 dalam kompetisi League Two, di mana Barrow memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Barrow hanya mampu mencatat satu hasil imbang dan empat kekalahan. Mereka baru saja kalah 4-2 dari Doncaster pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Bradford City memperoleh empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil memenangkan pertandingan terbaru mereka dengan skor 3-2 melawan Walsall.

Pertandingan antara Barrow AFC dan Bradford City di lanjutan League Two Inggris menjanjikan pertarungan yang sengit antara dua tim dengan tujuan yang berbeda. Barrow AFC, yang saat ini berada di posisi yang cukup baik dalam klasemen, akan berusaha keras untuk mempertahankan posisinya dengan meraih hasil positif.

Baca Juga:  Prediksi Stoke vs Bristol City Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Di sisi lain, Bradford City, yang juga berada di jarak yang cukup dekat dari zona promosi, akan berjuang keras untuk meraih kemenangan dan mendekati zona tersebut.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, Barrow AFC unggul dengan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Namun, Bradford City tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha untuk meraih hasil yang positif. Meskipun Barrow AFC diunggulkan, Bradford City memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan dan mendekati posisi yang lebih baik dalam klasemen.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih hasil yang diinginkan. Meskipun Barrow AFC mungkin memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri, Bradford City pasti akan memberikan perlawanan yang sengit untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga kasta ke-4 atau League Two 2023-24 antara Barrow v Bradford City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bradford City.

Link Streaming Barrow vs Bradford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-4 atau League Two 2023-24 dan ingin menyaksikan Cheltenham versus Peterborough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *