Liga Inggris

Live Streaming Tottenham vs Everton Liga Inggris Pekan 28, Antonio Conte Sebut Laga Bagus



Saksikan Laga Tottenham vs Everton di Liga Inggris
Saksikan Laga Tottenham vs Everton di

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Tottenham vs Everton akan menjadi laga penutup di pekan ke 28 Liga Inggris musim ini, laga ini akan dilangsungkan di Stadion Utama Tottenham Hotspur dan dapat disaksikan pada Selasa 8 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Memasuki pekan ke 28 ini, Tottenham Hotspur berada di peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan 42 poin hasil dari 25 laga. Sedangkan Everton berada di peringkat ke 17 pada klasemen sementara dengan koleksi 22 poin dari 24 laga.

Tottenham Hotspur terakhir kali bermain melawan Everton pada 7 November 2021, pada laga tersebut kedua tim mendapatkan satu poin lantaran laga berakhir imbang dengan skor 0-0.

Antonio Conte selaku pelatih Tottenham Hotspur menyebut laga melawan Everton pada pekan ke 28 nanti adalah laga yang bagus.

“Ini adalah pertandingan yang bagus untuk kami, di saat yang tepat… di masa lalu ketika kami memiliki lebih banyak waktu untuk bersiap, kami mendapatkan hasil yang bagus,” ujar Antonico Conte, dikutip dari laman resmi Tottenham.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Antonio Conte juga menyebut bahwa Everton saat ini berubah lantaran mengontrak Frank Lampard sebagai pelatih barunya.

“Kami tahu kami menghadapi tim yang bagus dan manajer baru. Frank Lampard menunjukkan bahwa dia bisa melakukan pekerjaan ini dengan sangat baik,” sambung Antonio Conte.

Statistik Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur dan Everton

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur tampak meraih hasil yang kurang baik pada lima pertandingan terakhir, juga hanya menang dua kali dan kalah tiga kali pada lima laga terakhirnya.

2 Maret 2022 Middlesbrough vs Tottenham Hotspur: 1-0

26 Februari 2022 Leeds United vs Tottenham Hotspur: 0-4

24 Februari 2022 Burnley vs Tottenham Hotspur: 1-0

20 Februari 2022 Man City vs Tottenham Hotspur: 2-3

13 Februari 2022 Tottenham Hotspur vs Wolves: 0-2

Everton

Everton tampak meraih hasil yang kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Everton hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kalah.

4 Maret 2022 Everton vs Boreham Wood: 2-0

27 Februari 2022 Everton vs Man City: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

19 Februari 2022 Southampton vs Everton: 2-0

12 Februari 2022 Everton vs Leeds United: 3-0

9 Februari 2022 Newcastle United vs Everton: 3-1

Prediksi Line Up Tottenham vs Everton

Tottenham Hotspur: Lloris, Romero, Dier, Davies, D Kulusevski, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon, Lucas, H Kane, Son

Everton: Pickford, Coleman, Holgate, Keane, Kenny, Allan, Doucoure, Van de Beek, Richarlison, Calvert Lewin, Gordon

Prediksi Laga Tottenham vs Everton

Tottenham Hotspur berkesempatan untuk naik ke peringkat ke 6 menggeser West Ham United apabila mereka mampu mengalahkan Everton pada laga nanti. Di sisi lain Everton bisa menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Inggris apabila mampu menang melawan Tottenham Hotspur nanti. Oleh karena itu laga Tottenham vs Everton diprediksi bakal berjalan menarik.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 28 Liga Inggris antara Tottenham vs Everton diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Tottenham vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Tottenham vs Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.