Liga Europa

AS Monaco vs Red Star Belgrade: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup H



NOBARTV NEWS – Laga antara Monaco versus Belgrade akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Louis II, Fontvieille, Monako dan bisa disaksikan pada hari Jumat 04 November 2022 tepatnya pukul 00.45 WIB.

Persaingan Grup H ini masih sangat ketat sampai ke laga pamungkasnya. Sebab, dari keempat tim di grup ini masih sama-sama memiliki peluang terbuka lebar untuk bisa lolos ke fase gugur. Kali ini Monaco yang akan menjadi tuan rumah masih berada di peringkat kedua dengan koleksi tujuh poin yang didapatnya dari hasil dua kali menang dan satu hasil seri serta dua kali juga menelan kekalahan.

Sementara itu, Balgrade sendiri berada di dasar klasemen dengan torehan enam poin yang memiliki poin sama dengan Trabzonspor diurutan ketiga dan hanya kalah selisih gol saja. Balgrade hanya berhasil mencetak delapan gol dan tujuh gol kebobolan. Sedangkan Trabzonspor telah berhasil mencetak sepuluh gol dan sembilan gol kebobolan.

Sedangkan, dipuncak klasemen diisi oleh Ferencvaros yang telah berhasil meraih sepuluh poin. Monaco mengharuskan dirinya meraih kemenangan pada laga kali ini untuk bisa mengamankan satu tiket ke fase knock-out. Sebab, jika hasil imbang saja yang didapat oleh Monaco akan bergantung kepada pertandingan lainnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Monaco melawan Balgrade dilanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu sekali saja sebelumnya yang terjadi pada pertandingan leg pertama mereka. Di mana pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Monaco yang sebagai tim tamu.

09 September 2022 Red Star v AS Monaco 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Monaco

Monaco hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua hasil seri dan dua kekalahan juga yang ia alami dalam lima laga tersebut.

30 Oktober 2022 AS Monaco vs Angers SCO 2-0

28 Oktober 2022 Ferencvarosi vs AS Monaco 1-1

24 Oktober 2022 Lille OSC vs AS Monaco 4-3

16 Oktober 2022 AS Monaco vs Clermont Foot 1-1

14 Oktober 2022 Trabzonspor vs AS Monaco 4-0

Red Star Belgrade

Balgrade berhasil meraih hasil sempurna dalam lima laga terakhirnya dengan memenangkan kelima laga tersebut. Balgrade juga mencatatkan tiga cleansheet.

30 Oktober 2022 Kolubara Lazarevac vs Red Star 0-2

28 Oktober 2022 Red Star vs Trabzonspor 2-1

23 Oktober 2022 Radnicki Nis vs Red Star 1-2

20 Oktober 2022 Vojvodina Novi Sad vs Red Star 0-2

16 Oktober 2022 Radnicki 1923 vs Red Star 0-1

Prediksi Line Up

Monaco: Alexander Nübel, Axel Disasi, Guillermo Maripán, Benoît Badiashile, Vanderson, Youssouf Fofana, Mohamed Camara, Caio Henrique Oliveira Silva, Aleksandr Golovin, Kevin Volland, Wissam Ben Yedder

Balgrade: Milan Borjan, Milan Rodić, Aleksandar Dragovic, Nemanja Milunović, Strahinja Eraković, Slavoljub Srnić, Guelor Kanga, Stefan Mitrović, Aleksandar Katai, Osman Bukari, Aleksandar Pešić

Preview Pertandingan

Balgrade belum terkalahkan di Liga Serbia dari 16 laga yang telah dimainkannya dan membuatnya memuncaki klasemen, Balgrade berhasil memenangkan 14 pertandingan dan dua hasil seri. Sedangkan Monaco sendiri telah menelan tiga kekalahan di Ligue 1 Prancis dari 13 laga yang dimainkannya.

Monaco memiliki kesempatan lebih besar kali ini untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Bermain di kadang sendiri menjadi keuntungan bagi Monaco. Apalagi jika melihat pada pertemuan mereka sebelumnya di mana Monaco berhasil meraih kemenangan di kandang Balgrade.

Monaco menjadi tim dengan jumlah mencetak gol paling sedikit di grup ini. Monaco baru mampu mencetak lima gol saja. Ini akan menjadi sedikit masalah bagi lini serang Monaco yang bisa dibilang kurang tajam.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Monaco melawan Balgrade diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments