Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Osasuna, Pekan Ke-9 Liga Spanyol

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSOsasunaReal Madrid


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Madrid vs Osasuna akan berlangsung dalam ajang La Liga Spanyol pada hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2023 di Santiago Bernabéu, Madrid, Spanyol, pukul 21:15 WIB.

Real Madrid saat ini berada di posisi teratas klasemen sementara La Liga Spanyol, dengan 21 poin dari 8 pertandingan. Mereka baru saja menang 3-1 melawan Napoli di pertandingan Liga Champions Eropa.

Sementara Osasuna saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara La Liga, dengan 10 poin dari 8 pertandingan. Osasuna akhirnya berhasil memutus trend buruknya dengan meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Real Madrid adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki tim yang lebih kuat secara keseluruhan. Namun, Real Madrid juga tidak boleh meremehkan tim tamunya. Dikarenakan, Osasuna juga tampak akan memberikan kejutan di stadion Santiago Bernabeu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Madrid berhadapan dengan Osasuna di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Real Madrid vs Osasuna, Pekan Ke-9 Liga Spanyol
Sesi latihan dari para pemain Real Madrid jelang laga lawan Osasuna nanti. (Sc: Instagram @realmadrid)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Real Madrid belum pernah merasakan kekalahan atas Osasuna dalam lima pertemuan terakhir mereka. Real Madrid justru berhyasil meraih tiga kemenangan dan dua imbang.

  • 6 Mei 2023 Real Madrid v Osasuna: 2-1
  • 18 Februari 2023 Osasuna vs Real Madrid: 0-2
  • 2 Oktober 2022 Real Madrid v Osasuna: 1-1
  • 20 April 2022 Osasuna vs Real Madrid: 1-3
  • 27 Oktober 2021 Real Madrid v Osasuna: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Di lima laga terakhirnya, tercatat Real Madrid mendapat empat kali kemenangan dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 4 Oktober 2023 Napoli vs Real Madrid: 2-3
  • 30 September 2023 Girona vs Real Madrid: 0-3
  • 28 September 2023 Real Madrid vs Las Palmas: 2-0
  • 25 September 2023 Atletico Madrid vs Real Madrid: 3-1
  • 20 September 2023 Real Madrid vs Union Berlin: 1-0

Osasuna

Sedangkan Osasuna memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 1 Oktober 2023 Alaves vs Osasuna: 0-2
  • 29 September 2023 Osasuna vs Atletico Madrid: 0-2
  • 23 September 2023 Osasuna vs Sevilla: 0-0
  • 17 September 2023 Getafe vs Osasuna: 3-2
  • 4 September 2023 Osasuna vs Barcelona: 1-2

(Sc: Instagram @realmadrid)

Real Madrid vs CA Osasuna: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-9 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Real Madrid: Kepa A, A Rudiger, D Carvajal, D Alaba, Fran G, A Tchouameni, F Valverde, E Camavinga, Jude B, Rodrygo, Vinicius Jr

Osasuna: Sergio H, A Catena, D Garcia, Ruben P, Johan M, Iker M, Jon M, Aimar O, Ruben G, Ante B, Lucas T

Preview Pertandingan

Diketahui Real Madrid dalam performa yang baik, Real Madrid hanya menelan satu kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Real Madrid akan kehilangan David Alaba karena cedera, yang merupakan kerugian besar bagi lini belakang mereka. Osasuna juga akan kehilangan Jon Moncayola, yang merupakan pemain kunci di lini tengah mereka.

Namun, Real Madrid memiliki kedalaman skuad yang lebih baik daripada Osasuna, sehingga mereka masih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Real Madrid vs Osasuna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Real Madrid kontra Osasuna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Real Madrid vs Osasuna, Pekan Ke-9 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea