Liga Amerika

Puebla FC vs Chicago Fire FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Liga 2023 Grup E



NOBARTV NEWS – Grup E Piala Liga 2023 akan menyajikan sebuah laga antara Puebla versus Chicago. Pertandingan tersebut akan digelar di Toyota Park, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 01 Agustus 2023 tepatnya pukul 07.00 WIB.

Pertandingan antara Puebla dan Chicago akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua tim. Kedua tim memiliki catatan performa yang berbeda dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Puebla memiliki performa yang mengecewakan dalam lima pertandingan terakhirnya dengan hanya meraih satu hasil imbang dan menelan empat kekalahan.

Hasil terakhir mereka adalah kekalahan 4-0 dari Minnesota United, yang menunjukkan bahwa mereka mengalami kesulitan dalam pertahanan mereka.

Selain itu, serangan mereka juga tidak terlalu tajam, seperti terlihat dari fakta bahwa mereka hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Sebaliknya, Chicago memiliki catatan performa yang mengesankan dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Hasil positif ini termasuk kemenangan 3-0 atas CF Montreal dan kemenangan dramatis 3-2 atas Minnesota United. Tim ini tampaknya memiliki keunggulan dalam serangan mereka, dengan mencetak delapan gol dalam lima pertandingan terakhir.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Puebla melawan Chicago dalam Piala Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Di mana laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Puebla FC

Puebla hanya mampu meraih satu kali imbang, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 24 Juli 2023 Minnesota United 4-0 Puebla
  • 16 Juli 2023 Club America 3-0 Puebla
  • 08 Juli 2023 Puebla 2-3 Santos Laguna
  • 02 Juli 2023 Tigres de la UANL 1-1 Puebla
  • 08 Mei 2023 Tigres de la UANL 1-0 Puebla

Chicago Fire FC

Chicago berhasil meraih empat kali kemenangan, dan hanya satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 28 Juli 2023 Minnesota United 2-3 Chicago Fire
  • 16 Juli 2023 Chicago Fire 1-0 Toronto
  • 13 Juli 2023 Chicago Fire 3-0 CF Montreal
  • 09 Juli 2023 Chicago Fire 1-0 Nashville SC
  • 02 Juli 2023 Orlando City 3-1 Chicago Fire

Prediksi Line Up

Puebla FC: Rodriguez, Buen, Silva, Orona, Aguilar, Ferrareis, Arce, Angulo, Mancuello, Robles, Martinez

Chicago Fire FC: Richey, Souquet, Teran, Czichos, Navarro, Gimenez, Herbers, Haile-Sela, Gutierrez, Torres, Przybylko

Preview Pertandingan

Pertandingan ini menunjukkan bahwa Chicago datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih empat kemenangan berturut-turut.

Serangan mereka yang efektif dapat menjadi ancaman bagi pertahanan Puebla yang cenderung bocor dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, Puebla juga memiliki potensi untuk mengubah situasi karena permainan sepak bola bisa berubah dengan cepat.

Kunci dari pertandingan ini mungkin terletak pada bagaimana kedua tim menjalankan strategi mereka. Chicago harus terus menekan dan memanfaatkan keunggulan serangan mereka untuk mencetak gol.

Di sisi lain, Puebla harus memperkuat pertahanan mereka dan mencari peluang untuk mencetak gol dari serangan balik atau kesalahan lawan.

Meskipun statistik lima pertandingan terakhir memberikan gambaran tentang performa kedua tim, namun pertandingan sepak bola selalu membawa kejutan.

Kedua tim memiliki kesempatan untuk tampil lebih baik dari catatan statistik mereka dan mencari hasil yang lebih baik dalam pertemuan pertama mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Piala Liga antara Puebla melawan Chicago diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Puebla vs Chicago

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Liga 2023 dan ingin menyaksikan laga Puebla kontra Chicago, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan