Laga Persahabatan

Bayer Leverkusen vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba menarik antara Bayer Leverkusen versus West Ham United akan tersaji di jeda pramusim 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion BayArena dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB.

Pertemuan antara Bayer Leverkusen kontra West Ham United nanti tentunya akan berjalan cukup sengit, pasalnya kedua tim tersebut dikenal sebagai tim kuat di negaranya masing-masing.

Diketahui bahwa Bayer Leverkusen merupakan salah satu tim kuat di , sedangkan West Ham merupakan salah satu tim kuat di .

Pertandingan melawan West Ham United nanti tampaknya akan jadi laga uji coba keempat bagi Bayer Leverkusen di jeda pramusim 2023 ini.

Diketahui bahwa Bayer Leverkusen sebelumnya telah melakukan tiga kali laga uji coba, yakni melawan Olympique Marseille, Real Sociedad, dan SC Paderborn.

Sementara itu, West Ham United tercatat telah melakukan lima kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini, yakni melawan Rennes, Dagenham Red, Tottenham Hotspur, dan Perth Glory, dan Boreham Wood.

Dengan serangkaian laga uji coba tersebut, West Ham United maupun Bayer Leverkusen tentunya sangat siap untuk bertemu di laga uji coba nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Bayer vs West Ham United, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut, diketahui bahwa Bayer Leverkusen dan West Ham memang belum pernah bertemu di lapangan hijau sekali pun.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayer Leverkusen memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Bayer Leverkusen hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 2 Agustus 2023 Olympique Marseille vs Bayer Leverkusen: 1-2
  • 29 Juli 2023 Real Sociedad vs Bayer Leverkusen: 1-0
  • 21 Juli 2023 Bayer Leverkusen vs SC Paderborn: 1-2
  • 27 Mei 2023 VfL Bochum vs Bayer Leverkusen: 3-0
  • 21 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach: 2-2

West Ham United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, West Ham United memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa West Ham bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 29 Juli 2023 Srade Rennais vs West Ham United: 3-1
  • 22 Juli 2023 Dagenham Red vs West Ham United: 2-2
  • 18 Juli 2023 Tottenham Hotspur vs West Ham United: 2-3
  • 15 Juli 2023 Perth Glory vs West Ham United: 2-6
  • 10 Juli 2023 Boreham Wood vs West Ham United: 1-4

Prediksi Line Up

Bayer Leverkusen: Lukas H, J Tah, E Tapsoba, J Frimpong, A Grimaldo, T Fosu Mensah, G Xhaka, R Andrich, Adam H, Victor B, J Hofmann

West Ham: A Areola, Kurt Z, N Aguerd, Emerson P, Ben J, Lucas P, P Fornals, Tomas S, Danny I, Jarrod B, M Cornet

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen maupun West Ham tampaknya akan sama-sama berani bermain lepas dan saling menekan nantinya.

Sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan pada pertandingan Leverkusen kontra West Ham nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga uji coba persahabatan antara Bayer Leverkusen – West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs WHU

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Bayer Leverkusen versus West Ham United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.