Liga Arab

Prediksi Ittihad vs Al Fateh, Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Saudi musim 2023/24 telah memasuki pekan ketujuh. Di mana salah satu pertandingannya akan mempertemukan Ittihad vs Al Fateh. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Pangeran Abdullah al-Faisal, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 22 September 2023 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Tim Al Ittihad berencana menjadikan pertandingan melawan Al Fateh sebagai peluang untuk melanjutkan tren positif yang mereka alami.

Pasukan yang dikenal sebagai “The Tigers” baru-baru ini mulai menunjukkan peningkatan performa setelah mengalami kekalahan 3-4 dari Al Hilal.

Dalam dua pertandingan terakhir yang mereka mainkan di semua kompetisi, tim yang diperkuat oleh Karim Benzema dan rekan-rekannya berhasil meraih kemenangan.

Di sisi lain, Al Fateh juga sedang dalam tren positif dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Hal ini tentunya memberikan modal berharga bagi mereka saat berkunjung ke markas Al Ittihad.

Namun, satu tantangan besar yang dihadapi oleh Al Fateh adalah sejarah pertemuan buruk mereka dengan Al Ittihad.

Al Ittihad baru-baru ini meraih dua kemenangan penting. Mereka berhasil mengalahkan Al Akhdoud dengan skor tipis 0-1 dalam pertandingan Liga Arab 2023-2024 pekan lalu.

Kemenangan tersebut membuat Al Ittihad menduduki peringkat kedua dalam klasemen dengan total 15 poin. Tren positif mereka juga berlanjut di Asia (LCA) 2023-2024.

Pada pertandingan tengah pekan, “The Tigers” berhasil menghancurkan AGMK dengan kemenangan telak 3-0.

Kini, tim yang diasuh oleh Nuno Espirito Santo ini berambisi meraih tiga poin lagi dalam pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 pekan ke-7.

Dengan berbekal dua kemenangan beruntun, Al Ittihad akan berusaha memanfaatkan momen positif mereka dan menjaga tren kemenangan.

Sementara itu, Al Fateh harus mengatasi catatan buruk mereka melawan Al Ittihad jika ingin meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

Baca Juga:  Prediksi Al Nassr vs Al Wahda Minggu 5 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab

Dengan kedua tim dalam kondisi bagus, pertandingan ini diharapkan akan berjalan sengit dan menarik untuk disaksikan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ittihad melawan Al Fateh dalam lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Potret sesi latihan dan persiapan Ittihad menjelang laga pekan ketujuh ini. (Sc: Instagram @ittihadclub.sa)
Potret sesi latihan dan persiapan Ittihad menjelang laga pekan ketujuh ini. (Sc: Instagram @ittihadclub.sa)

Head to Head

Di kutip dari livescore.biz, Al Ittihad berhasil meraih empat kali kemenangan atas Al Fateh dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Al Fateh belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 18 Maret 2023: Al Fateh 1-5 Al Ittihad Jeddah
  • 08 Oktober 2022: Al Ittihad Jeddah 3-1 Al Fateh
  • 06 Mei 2022: Al Fateh 4-4 Al Ittihad Jeddah
  • 20 Desember 2021: Al Fateh 2-3 Al Ittihad Jeddah
  • 04 November 2021: Al Ittihad Jeddah 3-0 Al Fateh

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Ittihad

Ittihad berhasil merih empat kali kemenangan, dan juga menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 18 September 2023: Al Ittihad Jeddah 3-0 AGMK
  • 14 September 2023: Al-Okhdood 0-1 Al Ittihad Jeddah
  • 02 September 2023: Al Ittihad Jeddah 3-4 Al Hilal Riyadh
  • 29 Agustus 2023: Al Wahda Club Mecca 0-3 Al Ittihad Jeddah
  • 25 Agustus 2023: Al Riyadh 0-4 Al Ittihad Jeddah

Al Fateh

Al Fateh berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 16 September 2023: Al Khaleej Saihat 1-3 Al Fateh
  • 03 September 2023: Al Fateh 5-1 Al Ahli Jeddah
  • 29 Agustus 2023: Dhamk FC 2-2 Al Fateh
  • 26 Agustus 2023: Al Fateh 0-5 Al Nassr
  • 18 Agustus 2023: Al-Okhdood 1-3 Al Fateh
Baca Juga:  Prediksi Al Nassr vs Al Wahda Minggu 5 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab

Kedatangan Luiz Felipe di Al Ittihad. (Sc: Youtube @ittihadclub)

Ittihad vs Al Fateh: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2023/24 Pekan Ketujuh

Prediksi Line Up

Al Ittihad: Abdullah Al-Mayouf; Muhammad Shanqeeti, Omar Hawsawi, Ahmed Sharahili, Hassan Kadesh, Ahmed Bamasud; N'Golo Kante, Fabinho; Romarinho; Saleh Jamaan Al-Amri, Haroune Camara

Al Fateh: Jacob Rinne; Amaar Buhumaid, Jason Denayer, Marwane Saadane, Baattia; Sofiane Bendebka, Abbas Al-Hassan, Muhammad Al-Fuhaid Salah; Lucas Zelarayan, Cristian Tello, Mourad Batna

Preview Pertandingan

Berdasarkan statistik dan catatan head to head, Al Ittihad jelas menjadi favorit dalam pertandingan ini. Mereka memiliki catatan yang sangat baik melawan Al Fateh dan juga dalam performa yang solid dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun, perlu diingat bahwa sepak bola seringkali penuh dengan kejutan, dan Al Fateh pasti tidak akan menyerah begitu saja.

Al Fateh telah menunjukkan kemampuan untuk meraih kemenangan, terutama dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Dengan demikian, pertandingan ini diharapkan akan berlangsung sengit dan bisa menghasilkan momen-momen menarik.

Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan, dan hasil pertandingan ini akan memengaruhi peringkat mereka di klasemen Liga Arab Saudi musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Ittihad melawan Al Fateh diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ittihad vs Al Fateh

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Ittihad kontra Al Fateh, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan