Liga Spanyol

Real Sociedad vs RCD Mallorca: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Duel antara Real Sociedad versus Mallorca bakal meramaikan pekan ke-10 La Liga Spanyol 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Anoeta dan bisa disaksikan pada Kamis 20 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB.

Real Sociedad saat ini berada di papan atas klasemen sementara, tepatnya di peringkat kelima dengan raihan 19 poin hasil dari 9 laga. Posisi di papan atas tersebut didapatkan Real Sociedad setelah mampu tampil cukup bagus di beberapa pekan terakhir.

Sementara itu, RCD Mallorca belum bisa konsisten untuk mencatat tiga poin di La Liga Spanyol musim ini. Hal itu membuat Mallorca saat ini menduduki peringkat ke-13 pada klasemen sementara dengan torehan 9 poin hasil dari 9 laga.

Baik Mallorca maupun Real Sociedad tentunya sama-sama ingin menang pada laga nanti, oleh karena itu pertemuan kedua tim nanti tampaknya akan berjalan seru.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Real Sociedad vs Mallorca di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Real Sociedad masih menjadi tim yang perkasa bagi Mallorca, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim Real Sociedad bisa mengalahkan Mallorca lima kali.

2 Maret 2022 Mallorca vs Real Sociedad: 0-2

16 Oktober 2021 Real Sociedad v Mallorca: 1-0

26 Januari 2020 Real Sociedad v Mallorca: 3-0

25 Agustus 2019 Mallorca vs Real Sociedad: 0-1

3 Februari 2013 Real Sociedad v Mallorca: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Sociedad

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Real Sociedad memetik hasil yang sangat bagus. Tercatat Real Sociedad bisa menang lima kali beruntun.

16 Oktober 2022 Celta Vigo vs Real Sociedad: 1-2

14 Oktober 2022 Real Sociedad vs FC Sheriff: 3-0

10 Oktober 2022 Real Sociedad vs Villarreal: 1-0

7 Oktober 2022 FC Sheriff vs Real Sociedad: 0-2

3 Oktober 2022 Girona vs Real Sociedad: 3-5

Mallorca

Sementara itu, RCD Mallorca memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat Mallorca hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan mengalami tiga kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Mallorca vs Sevilla: 0-1

11 Oktober 2022 Elche vs Mallorca: 1-1

2 Oktober 2022 Mallorca vs Barcelona: 0-1

17 September 2022 Mallorca vs UD Almeria: 1-0

11 September 2022 Real Madrid vs Mallorca: 4-1

Prediksi Line Up

Real Sociedad: A Remiro, I Zubeldia, R Le Normand, A Munoz, A Gorosabel, M Zubimendi, Illarramendi, D Silva, B Mendez, T Kubo, A Sorloth

Mallorca: P Rajkovic, A Raillo, M Valjent, J M Copete, B Cufre, P Maffeo, R de Galarreta, I Baba, Antonio Sanchez, K Lee, Abdon

Preview Pertandingan

Di laga nanti, Real Sociedad sepertinya bisa tampil lebih percaya diri dan menguasai. Real Sociedad tentunya ingin meneruskan tren positifnya saat bertemu Mallorca.

Real Sociedad diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan. Real Sociedad juga tampaknya akan menerapkan pressing tinggi agar Mallorca sulit keluar dari tekanan.

Jika bisa menang melawan Mallorca nanti, Real Sociedad berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini.

Di sisi lain, Mallorca tampaknya akan sedikit tertekan pada laga nanti. Mallorca tampaknya akan bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik untuk menyerang.

Mallorca berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini jika bisa menang melawan Real Sociedad nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Real Sociedad – Mallorca diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Live Streaming Real Sociedad vs Mallorca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Real Sociedad versus Mallorca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Real Sociedad vs RCD Mallorca: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ke-10 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.