Liga Champions

Prediksi Urawa Reds vs Wuhan, Grup J Liga Champions Asia



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Urawa Reds vs Wuhan akan tersaji di matchday kelima babak fase grup Asia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Saitama dan bisa disaksikan pada Rabu 29 November 2023 pukul 17.00 WIB.

Urawa Red Diamonds dan Wuhan Three Towns tampak punya performa yang sama di Liga Champions Asia musim ini.

Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Champions Asia 2023-24, Wuhan Three Towns dan Urawa Reds sama-sama mencatat satu kali kemenangan.

Untuk saat ini, Urawa Reds menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup J Liga Champions Asia dengan koleksi 4 poin.

Sementara itu, Wuhan Three Towns kini berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup J Liga Champions Asia dengan koleksi 4 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Urawa vs Wuhan di lanjutan Liga Champions Asia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Urawa Reds (SC: Instagram @urawaredsofficial)
Aksi pemain Urawa Reds (SC: Instagram @urawaredsofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Urawa Reds tercatat baru pernah bermain melawan Wuhan Three Towns sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Urawa Red Diamonds bermain imbang melawan Wuhan dengan skor akhir 2-2.

  • 20 September 2023 Wuhan Three Towns vs Urawa Red: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Urawa Reds

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Urawa Reds memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Urawa Reds hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 25 November 2023 Urawa Reds vs Avispa Fukuoka: 2-3
  • 12 November 2023 Urawa Reds vs Vissel Kobe: 1-2
  • 8 November 2023 Pohang vs Urawa Reds: 2-1
  • 4 November 2023 Avispa Fukuoka vs Urawa Reds: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Kashima Antlers vs Urawa Reds: 0-0

Wuhan Three Towns

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Wuhan Three Towns di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Wuhan bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 8 November 2023 Hanoi vs Wuhan Three Towns: 2-1
  • 4 November 2023 Changchun vs Wuhan Three Towns: 3-4
  • 29 Oktober 2023 Wuhan Three Towns vs Shenzhen: 1-0
  • 24 Oktober 2023 Wuhan Three Towns vs Hanoi: 2-1
  • 20 Oktober 2023 Dalian Pro vs Wuhan Three Towns: 1-3

Urawa Red Diamonds vs Wuhan Three Towns: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup J Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Urawa Red: S Nishikawa, T Iwanami, A Scholz, T Ogiwara, A Ohata, A Ito, K Iwao, T Takahashi, Y Koizumi, K Yasui, B Linssen

Wuhan Three Towns: D Liu, H Ren, J Park, G He, X B Zhang, C He, Wei S, H Deng, Davidson, P Xie, A Yakubu

Pemain Urawa Red latihan (SC: Instagram @urawaredsofficial)

Preview Pertandingan

Urawa Red Diamonds lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan ketika bermain nanti, pasalnya Urawa punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Wuhan Three Towns jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Selain itu, Urawa Red diprediksi akan cukup percaya diri dan berani ketika bermain nanti, pasalnya Urawa Reds akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lain, Wuhan Three Towns tentu tidak bisa dianggap remeh di laga nanti. Wuhan diprediksi akan bisa menyulitkan Urawa Reds nantinya.

Bahkan, jika mampu bermain lebih efektif, Wuhan bisa saja mencuri poin dari markas Urawa Reds nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Urawa Red vs Wuhan Three Towns diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 3-1 untuk kemenangan Urawa Red Diamonds.

Link Yalla Shoot Live Streaming Urawa Reds vs Wuhan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikan Urawa Reds versus Wuhan Three Towns, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.