Liga Argentina

Atletico Tucuman vs CA Union: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Divisi Utama Argentina 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Atletico Tucuman versus CA Union akan segera berlangsung di pekan ke-22 Divisi Utama musim 2023-2024, laga tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2023.

Kedua tim dipastikan bakal bertarung di stadion Monumentas Jose Fierro atau markas besar dari Atletico Tucuman, mereka nantinya juga bakal memainkan pertandingan berikut pada pukul 07:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, CA Union saat ini berada di peringkat 21 klasemen sementara Divisi Utama Liga Argentina dengan mengoleksi 33 poin dari 21 match. CA Union berhasil kembali kejalur kemenangan dengan mengalahkan Indipendiente di pekan ke-21.

Sementara itu, Atletico Tucuman kini bertengger di posisi 24 klasemen sementara Divisi Utama Liga Argentina dengan mengantongi 21 poin dari 21 laga. Atletico Tucuman baru saja menelan kekalahanatas Sarmiento dengan skor telak 4-1.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico Tucuman berhadapan dengan CA Union di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir dari kedua tim, diketahui Union de Santa lebih unggul ketimbang Atletico Tucuman. Tercatat Union de Santa berhasil meraih dua kali kemenangan, sedangkan Atletico Tucuman hanya satu kali saja.

  • 18 Oktober 2022 Atletico Tucuman v Union: 1-1
  • 29 November 2021 Union vs Atletico Tucuman: 3-0
  • 9 November 2019 Union vs Atletico Tucuman: 0-1
  • 15 Februari 2019 Union vs Atletico Tucuman: 3-0
  • 22 April 2018 Atletico Tucuman v Union: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Tucuman

Hasil yang kurang memuaskan diperoleh Atletico Tucuman di lima laga terakhirnya, diketahui Atletico Tucuman hanya bisa memetik dua kemenangan dan satu imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 26 Juni 2023 Sarmiento vs Atletico Tucuman: 4-1
  • 14 Juni 2023 Atletico Tucuman vs Godoy Cruz: 2-1
  • 5 Juni 2023 Lanus vs Atletico Tucuman: 2-1
  • 27 Mei 2023 Atletico Tucuman vs Arsenal Sarandi: 1-0
  • 21 Mei 2023 Tigre vs Atletico Tucuman: 0-0

CA Union de Santa

Sedangkan CA Union menorehkan hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya, CA Union tercatat mampu memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua hasil imbang.

  • 25 Juni 2023 CA Union vs Indipendiente: 3-0
  • 18 Juni 2023 CA Union vs Lanus: 1-1
  • 13 Juni 2023 Newells Old Boys vs CA Union: 1-1
  • 4 Juni 2023 CA Union vs Gimnasia LP: 2-0
  • 30 Mei 2023 Huracan vs CA Union: 0-1

Prediksi Line Up

Atletico Tucuman: Marchiori; Tesuri, Bianchi, Romero, Orihuela; Guille, Sanchez, Acosta, Pereyra; Estigarribia, Coronel

CA Union: Moyano; Vera, Paz, Calderon, Corvalan, Zenon; Roldan, Gordillo, Luna; Domina, Machuca

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi CA Union akan lebih mendominasi jalanya pertandingan besok, meskipun bermain di markas Lawan Union akan menguasai jalanya pertandingan karena saat ini CA Union sedang dalam performa terbaiknya.

Dari lima laga terakhir yang sudah ia jalani pada musim ini, CA Union diketahui belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Bahkan, CA Union mampu menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua hasil imbang saja.

Sementara itu, Atletico Tucuman akan tetap berupaya untuk mengalahkan CA Union demi bisakembali kejalur kemenangan. Mengingat Atletico Tucuman baru saja menelan kekalahan atas CA Sarmiento di pekan ke-21 Divisi Utama Liga Argentina.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Divisi Utama Liga Argentina, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Tucuman.

Link Live Streaming Atetico Tucuman vs Unions de Santa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Divisi Utama Liga Argentina 2023 dan ingin menyaksikan Atletico Tucuman kontra CA Union, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea