Liga Inggris

Prediksi Cardiff vs Plymouth, Pekan ke-24 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Laga antara Cardiff vs Plymouth akan meramaikan pekan ke-24 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cardiff City dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Cardiff City kini tampak berada di zona papan tengah EFL Championship, tepatnya di peringkat ke-10 pada klasemen sementara dengan raihan 33 poin hasil dari 23 laga.

Apabila mampu mengalahkan Plymouth Argyle di laga nanti, Cardiff City bisa saja naik ke posisi ke-7 pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lawan, Plymouth Argyle kini berada di peringkat ke-17 pada klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 27 poin.

Plymouth Argyle bisa saja naik ke peringkat ke-16 pada klasemen sementara EFL Championship, asalkan mampu menumbangkan Cardiff di laga nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Cardiff City vs Plymouth Argyle di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Plymouth (SC: Instagram @only1argyle)
Potret pemain Plymouth (SC: Instagram @only1argyle)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Cardiff City tampak lebih unggul daripada Plymouth Argyle jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Cardiff mampu menang tiga kali, sementara itu Plymouth Argyle hanya menang dua kali saja.

  • 22 Juli 2017 Plymouth Argyle vs Cardiff: 0-1
  • 26 Desember 2009 Cardiff v Plymouth Argyle: 0-1
  • 19 Agustus 2009 Plymouth Argyle vs Cardiff: 1-3
  • 28 Desember 2008 Cardiff City v Plymouth Argyle: 1-0
  • 22 November 2008 Plymouth vs Cardiff: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cardiff City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Cardiff City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Cardiff City menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 23 Desember 2023 Sheff Wed vs Cardiff City: 1-2
  • 16 Desember 2023 Hull City vs Cardiff City: 3-0
  • 14 Desember 2023 Cardiff City vs Birmingham: 0-1
  • 9 Desember 2023 Cardiff City vs Millwall: 1-0
  • 2 Desember 2023 Southampton vs Cardiff City: 2-0

Plymouth Argyle

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Plymouth Argyle di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Plymouth Argyle mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2023 Plymouth Argyle vs Birmingham: 3-3
  • 16 Desember 2023 Plymouth Argyle vs Rotherham: 3-2
  • 14 Desember 2023 QPR vs Plymouth Argyle: 0-0
  • 9 Desember 2023 Leicester vs Plymouth Argyle: 4-0
  • 2 Desember 2023 Plymouth Argyle vs Stoke City: 2-1

Cardiff City vs Plymouth Argyle: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-24 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Cardiff: J Alnwick, D Goutas, M McGuinness, P Ng, J Collins, J Ralls, E Siopis, J Bowler, C Robinson, K A Grant, Y Meite

Plymouth: C Hazard, L Gibson, J Pleguezuelo, B Galloway, J Edwards, L Cundle, F I Azaz, J Houghton, B Waine, B Mumba, M Whittaker

Potret pemain Plymouth (SC: Instagram @only1argyle)

Preview Pertandingan

Cardiff City diprediksi akan bermain dengan rasa percaya diri lebih tinggi di laga nanti, pasalnya Cardiff akan bermain di kandangnya sendiri.

Cardiff tampaknya akan langsung menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal, serta bisa lebih nyaman ketika memegang bola nantinya.

Di sisi lain, Plymouth Argyle tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Cardiff City di laga nanti.

Plymouth diprediksi akan bermain lebih menunggu untuk melakukan skema serangan balik cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim daPlam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris EFL Championship antara Cardiff City v Plymouth Argyle diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cardiff City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cardiff vs Plymouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Cardiff City versus Plymouth Argyle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cardiff vs Plymouth, Pekan ke-24 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.