Laga Persahabatan

FC Volendam vs PAS Lamia 1964: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara FC Volendam versus Lamia akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Kras dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 Juli 2023 pukul 20.30 WIB.

PAS Lamia merupakan salah satu tim yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Yunani. Sementara itu, FC Volendam merupakan tim dari kasta pertama .

Pertandingan melawan FC Volendam nanti tampaknya akan jadi laga uji coba pertama yang dilakukan PAS Lamia di jeda pramusim 2023 ini.

Tercatat bahwa PAS Lamia terakhir kali menjalani pertandingan pada bulan Mei 2023 lalu, tepatnya ketika melawan Ionikos pada 13 Mei 2023 di lanjutan Liga Yunani.

Sementara itu, FC Volendam tercatat telah melakukan tiga kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, sehingga melawan PAS Lamia nanti akan jadi yang keempat bagi Volendam

Diketahui bahwa Volendam melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya melawan Kortrijk, Gent, dan SVZW Wierden.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba persahabatan antara Volendam vs Lamia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa FC Volendam belum pernah melakukan pertandingan melawan PAS Lamia. Sehingga, laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Volendam

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Volendam memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa FC Volendam hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 Kortrijk vs FC Volendam: 2-1
  • 15 Juli 2023 FC Volendam vs Gent: 1-2
  • 8 Juli 2023 SVZW Wierden vs FC Volendam: 1-6
  • 28 Mei 2023 FC Volendam vs Excelsior: 3-2
  • 21 Mei 2023 Go Ahead Eagles vs FC Volendam: 3-0

PAS Lamia

Hasil yang lumayan baik namun kurang maksimal didapatkan oleh PAS Lamia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PAS Lamia tidak terkalahkan, bisa menang sekali dan imbang empat kali.

  • 13 Mei 2023 Ionikos vs PAS Lamia: 2-2
  • 6 Mei 2023 PAS Lamia vs Levadiakos: 1-1
  • 29 April 2023 Asteras Tripolis vs PAS Lamia: 0-0
  • 22 April 2023 PAS Lamia vs Atromitos: 1-0
  • 13 April 2023 PAOK vs PAS Lamia: 1-1

Prediksi Line Up

Volendam: Mio B, Xavier M, B Benamar, B Plat, Derry John M, Carel E, Flip K, Joey A, Robert M, Henk V, Bilal O C

Lamia: Alexei C, G Kornezos, A Pavlovets, G Saramantas, Stavros V, V Slivka, Caleb S, Omar S, S Longo, Petros G, Nikolaos T

Preview Pertandingan

FC Volendam sepertinya akan cukup mendominasi ketika bermain melawal PAS Lamia nanti, hal itu dikarenakan Volendam punya keunggulan dalam hal kualitas skuad jika dibandingkan dengan PAS Lamia.

Volendam tampaknya akan bisa tampil lebih menekan sedari menit awal, serta cukup sering mendapatkan peluang mencetak gol nantinya.

Sementara itu, PAS Lamia tentu tidak bisa dipandang sebelah mata pada pertandingan nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, PAS Lamia diprediksi akan bisa cukup menyulitkan lini pertahanan Volendam.

PAS Lamia sepertinya akan mencoba menerapkan pola permainan cepat saat melakukan tekanan kepada lini pertahanan FC Volendam nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara FC Volendam – Lamia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Volendam.

Link Live Streaming Volendam vs Lamia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan FC Volendam versus Lamia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.