Liga Konferensi Eropa

Ordabasy Shymkent vs Legia Warszawa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan leg pertama Kualifikasi  2023/24 antara Ordabasy versus Legia. Pertandingan tersebut akan digelar di Kazhimukan Munaitpasov Stadium Shymkent, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 27 Juli 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama dalam sejarah kedua klub, yang akan menambahkan tingkat keunikan dan ketegangan pada laga ini.

Kedua tim memiliki catatan impresif dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang, dengan sama-sama belum menelan kekalahan. Mereka telah menunjukkan performa yang konsisten dan memiliki rekor positif.

Ordabasy tampil sangat kuat dalam lima laga terakhirnya dengan meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan mereka yang terbaru atas Kyzylzhar dengan skor 2-1 menunjukkan bahwa mereka memiliki daya juang dan kekuatan dalam mencetak gol. Ketajaman mereka di depan gawang akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Legia.

Sementara itu, Legia juga menunjukkan kualitas yang tak kalah dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam lima laga terakhir, mereka berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Hasil impresif mereka melawan LKS Lodz dengan skor 3-0 menandakan kekuatan ofensif mereka. Pertahanan yang solid juga telah membantu mereka meraih hasil-hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam pertemuan kualifikasi Liga Konferensi Eropa ini, kedua tim akan berusaha tampil maksimal untuk meraih kemenangan dan melangkah lebih jauh dalam kompetisi Eropa.

Kualifikasi Liga Konferensi Eropa menawarkan kesempatan bagi kedua klub untuk membuktikan kemampuan mereka di panggung Eropa, dan pertandingan ini akan menjadi ujian bagi mereka untuk membuktikan kemampuan mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ordabasy melawan Legia dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah mencatatkan pertemuan sebelumnya. Di mana laga ini akan menjadi pertemuan pertama dalam sejarah masing-masing klub.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ordabasy Shymkent

Ordabasy berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Juli 2023: Ordabasy 2-1 Kyzylzhar
  • 15 Juli 2023: Atyrau 1-1 Ordabasy
  • 10 Juli 2023: Okzhetpes 0-4 Ordabasy
  • 06 Juli 2023: Ordabasy 2-0 Astana
  • 02 Juli 2023: Ordabasy 2-0 Aksu

Legia Warszawa

Legia juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang dengan memenangkan empat kali pertandingan, dan satu kali hasil imbang.

  • 22 Juli 2023: Legia Warsaw 3-0 LKS Lodz
  • 16 Juli 2023: Rakow Czestochowa 0-0 Legia Warsaw
  • 04 Juli 2023: Legia Warsaw 2-0 RB Salzburg
  • 01 Juli 2023: Legia Warsaw 2-0 Qarabag
  • 28 Juni 2023: Legia Warsaw 5-0 Botosani

Prediksi Line Up

Ordabasy Shymkent: Seysen, Matic, Erlanov, Maliy, Auro, Makarenko, Tagybergen, Suyumbaev, Umarov, Abdikholikov, Islamkhan

Legia Warszawa: Tobiasz, Ribeiro, Augustyniak, Pankov, Elitim, Slisz, Wszolek, Kun, Josue, Muci, Pekhart

Preview Pertandingan

Pertemuan ini berpotensi menjadi pertandingan yang ketat dan sengit, karena kedua tim memiliki ambisi besar untuk meraih sukses di kompetisi ini. Kedua pelatih akan merancang strategi terbaik guna mengatasi lawan dan mencatatkan kemenangan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, baik Ordabasy maupun Legia telah menunjukkan kemampuan mencetak gol yang baik, sehingga pertahanan dari kedua tim akan menjadi kunci penting untuk menangani ancaman serangan lawan.

Kesimpulannya, pertemuan antara Ordabasy dan Legia dalam Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 menjanjikan pertandingan yang kompetitif dan menarik.

Kedua tim akan berusaha memberikan penampilan terbaik mereka untuk meraih kemenangan dan melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi ini. Pertandingan ini akan menjadi ajang ujian bagi kedua tim untuk membuktikan potensi dan kemampuan mereka di panggung Eropa.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Odabasy melawan Legia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Odabasy vs Legia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Odabasy kontra Legia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan