Copa Del Rey

CD Arenteiro vs Atletico Madrid: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Copa Del Rey 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Arenteiro versus Atletico Madrid akan tersaji dalam kompetisi Piala Copa Del Rey musim 2022/23, pertandingan putaran kedua tersebut bakal diselenggarakan di stadion Espinedo Soccer Field pada hari Jumat tanggal 23 Desember 2022 pukul 03:00 WIB dan akan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Club Deportico Arenteiro atau CD Arenteiro merupakan tim sepak bola yang berbasis di O Carballino di komunitas otonom Galicia. CD Arenteiro didirikan pada tahun 1985 dan saat ini bermain di Segunda Division RFEF – Grup 1. CD Arenteiro mempunyai stadion yang bernama Espinedo dan berkapasitas 4.500 kursi.

Di lag kali ini, CD Arenteiro bakal mendapat ujian yang cukup besar dengan menghadapi salah satu tim raksasa dari La Liga Spanyol, Aletico Madrid. Meskipun bermain di kandang sendiri, CD Arenteiro tampak bakal kesulitan menghadapi para pemain Atletico Madrid yang memiliki pengalaman lebih banyak di Eropa.

Sementara itu, Atletico Madrid tidak akan menganggap remeh CD Arenteiro. Atletico bakal menurunkan skuad terbaiknya demi bisa melaju ke babak selanjutnya dan menyingkirkan Arenteiro dari kompetisi Piala Copa Del Rey musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arenteiro berhadapan dengan Atletico Madrid di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Arenteiro belum pernah bertemu dengan Atletico Madrid sebelumnya di kompetisi manapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Arenteiro dan Atletico Madrid.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CD Arenteiro

Tercatat, CD Arenteiro mendapat hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya dengan hanya bisa meraih dua kali kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 17 Desember 2022 CD Arenteiro vs Zamora: 1-1
  • 11 Desember 2022 Langreo vs CD Arenteiro: 0-0
  • 4 Desember 2022 CD Arenteiro vs Ourense: 1-0
  • 26 November 2022 Burgos P vs CD Arenteiro: 1-2
  • 20 November 2022 CD Arenteiro vs SD Compostela: 0-1

Atletico Madrid

Di kubu lawan, Atletico Madrid mengalami nasib yang cukup buruk dengan memperoleh dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 15 Desember 2022 Ponferradina vs Atletico Madrid: 2-4
  • 13 November 2022 SD Almazan vs Atletico Madrid: 0-2
  • 10 November 2022 Mallorca vs Atletico Madrid: 1-0
  • 6 November 2022 Atletico Madrid vs Espanyol: 1-1
  • 2 November 2022 FC Porto vs Atletico Madrid: 2-1

Prediksi Line Up

CD Arenteiro: Garcia, Marquez, Bueso, Novoa, Sanchez, Fernandez, Cruz, Pibe, Marquitos, Mella, Escobar

Atletico Madrid: Oblak; Reinildo, Savic, Hermoso, Reguilon; Kondogbia, Saul, Moreno; Lemar, Cunha, Martin

Preview Pertandingan

Dengan memiliki kompsoisi tim yang jauh lebih tangguh dan mumpuni, diprediksi Atletico Madrid bakal mendominasi jalanya pertandinagn dengan sepenuhnya. Mengingat Piala Dunia Qatar juga sudah selesai dan apara pemain Atletico Madrid juga sudah banyak yang kembali.

Sementara itu, Arenteiro akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil terbaik di kandang sendiri. Meskipun diketahui bakal cukup sulit, Arenteiro akan mengeluarkan segala kemampuanya demi bisa mengalahkan Atletico di laga pertemuan pertamanya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa Del Rey 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming CD Arenteiro vs ATM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Copa Del Rey Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Arenteiro kontra Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul CD Arenteiro vs Atletico Madrid: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Copa Del Rey 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea