Liga Konferensi Eropa

FC Basel 1893 vs Tobol Kostanay: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Basel versus Tobol akan tersaji dalam lanjutan leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di St. Jakob-Park, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 28 Juli 2023 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Pertandingan antara Basel dan Tobol akan menjadi pertemuan ketiga dalam sejarah kedua klub, yang menjadikan pertandingan ini semakin menarik karena sebelumnya Basel meraih satu kemenangan.

Sementara satu pertandingan lainnya berakhir imbang. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan memulai catatan head-to-head mereka dengan lebih baik dalam laga perdana ini.

Basel datang ke pertandingan ini dengan catatan yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan, tim ini menunjukkan performa yang fluktuatif.

Meskipun demikian, kemenangan mereka atas BSC Old Boys menunjukkan potensi serangan mereka, dan mereka akan berusaha untuk mengulang kesuksesan tersebut dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Tobol menunjukkan performa yang solid dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang, tim ini sedang berada dalam performa yang baik dan percaya diri.

Kemenangan mereka atas Okzhetpes dan Honka menunjukkan ketajaman serangan mereka, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan momen positif ini untuk menghadapi Basel.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Basel melawan Tobol dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan dua kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Basel berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 27 Juli 2006: Tobol Kostanay 0-0 Basel
  • 14 Juli 2006: Basel 3-1 Tobol Kostanay

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Basel 1893

Dua kali kemenangan, dan tiga kali menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Basel dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Juli 2023: St. Gallen 2-1 Basel
  • 19 Juli 2023: BSC Old Boys 0-3 Basel
  • 16 Juli 2023: Basel 1-3 SL Benfica
  • 08 Juli 2023: Vaduz 1-2 Basel
  • 01 Juli 2023: Basel 0-1 CSKA Sofia

Tobol Kostanay

Tobol tak terkalahkan dengan memenangkan empat kali pertandingan, dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 23 Juli 2023: Tobol Kostanay 2-0 Okzhetpes
  • 20 Juli 2023: Honka 0-0 Tobol Kostanay
  • 13 Juli 2023: Tobol Kostanay 2-1 Honka
  • 08 Juli 2023: Atyrau 0-1 Tobol Kostanay
  • 02 Juli 2023: Tobol Kostanay 1-0 Atyrau

Prediksi Line Up

FC Basel: Hitz, Calafiori, Pelmard, Lang, Frei, Diouf, Burger, Lopez, Ndoye, Zeqiri, Amdouni

Tobol: Busurmanov, Zhakupov, Zabelin, Semchenkov, Gabaraev, Ilic, Orazov, Galym, Zhumashev, Mrkaic, Kireenko

Preview Pertandingan

Dalam hal performa gol, Tobol memiliki keunggulan dengan mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan terakhir, sementara Basel hanya mencetak lima gol.

Namun, Basel memiliki pertahanan yang kuat dan hanya kebobolan tujuh gol, sementara Tobol Kostanay kebobolan dua gol dalam periode yang sama.

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim yang tengah berjuang untuk maju ke babak berikutnya dalam Kualifikasi . Kedua tim akan berusaha untuk memanfaatkan peluang mereka dan tampil dengan konsentrasi tinggi selama 90 menit.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Basel melawan Tobol diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Basel vs Tobol

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Basel kontra Tobol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan