Liga Champions

Eintracht Frankfurt vs Olympique Marseille: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa Grup D 22/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan Fase Grup D Eropa 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Eintracht Frankfurt versus Olympique Marseille, laga tersebut bakal disajikan pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Deutsche Bank Park pukul 02:00 WIB.

Selisih poin yang cukup tipis membuat laga di pergelaran Liga Champions Grup D bakal cukup sengit, mengingat laga kali ini akan menjadi suatu kepastian lolos atau tidaknya tim tersebut.

Maka dari itu, Eintracht Frankfurt dan Olympique Marseille diprediksi bakal bermain dengan intensitas yang cukup tinggi. Karena di satu sisi Olympique Marseille ingin mempertahankan posisinya, namun di sisi lain Frankfurt ingin segera keluar dari dasar klasemen sementara Grup D dan menyusul Tottenham Hotspur yang saat ini berada di puncak klasemen.

Dengan berhasilnya Frankfurt mengalahkan Olympique Marseille dalam tiga pertemuan terakhirnya, maka bisa dibilang Frankfurt akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa menglahkan Olympique Marseille kembali.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Eintracht Frankfurt berhadapan dengan Olympique Marseille, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Berikut adalah hasil tiga pertemuan terakhir dari Eintracht Frankfurt dan Olympique Marseille.

13 September 2022 Olympique Marseille v Eintrach Frankfurt: 0-1

29 November 2022 Eintracht Frankfurt v Olympique Marseille: 4-0

20 September 2022 Olympique Marseille v Eintracht Frankfurt: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Dengan meraih tiga kali kemenangan secara beruntun dan hanya menderita dua kali kekalahan, hasil tersebut bisa dibilang lumayan bagus bagi Eintracht Frankfurt.

22 Oktober 2022 Borussia Monchengladbach vs Eintrach Frankfurt: 1-3

18 Oktober 2022 Stuttgart vs Eintracht Frankfurt: 0-2

15 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen: 5-1

13 Oktober 2022 Tottenham vs Eintracht Frankfurt: 3-2

8 Oktober 2022 VfL Bochum vs Eintracht Frankfurt: 3-0

Olympique Marseille

Di sisi lawan, Marseille menuai hasil yang cukup buruk dalam lima laga terakhirnya. Marseille hanya mampu menghasilkan dua kali kemenangan dan memngalami tiga kali kekalahan.

23 Oktober 2022 Olympique Marseille vs Lens: 0-1

17 Oktober 2022 Paris Saint-Germain vs Olympique de Marseille 1-0

13 Oktober 2022 Sporting Clube de Portugal vs Olympique de Marseille 0-2

08 Oktober 2022 Olympique de Marseille vs AC Ajaccio 1-2

04 Oktober 2022 Olympique de Marseille vs Sporting Clube de Portugal 4-1

Prediksi Line Up

Eintracht Frankfurt: Castellucci, D Zagaria, Kolbe, Moos, Kammerbauer, Campagna, Blank, Riehle, Berisha, Dicklhuber, Braig

Olympique Marseille: Pau López, Chancel Mbemba Mangulu, Eric Bailly, Leonardo Balerdi, Jonathan Clauss, Valentin Rongier, Jordan Veretout, Nuno Tavares, Mattéo Guendouzi, Amine Harit, Alexis Sánchez

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya laga kali ini dimarkasnya sendiri, Eintracht Frankfurt diyakini bakal mempunyai kepercayaan diri untuk menumbangkan tim tamunya. Secara, Eintracht Frankfurt mempunyai suporter fanatik yang cukup banyak, dengan begitu Frankfurt akan mendapatkan dukungan dari penggemarnya secara langsung di stadion.

Sementara itu, Olympique Marseille akan berusaha mempertahankan kemenanganya agar posisinya tidak tergusur oleh Sporting maupun Frankfurt yang jadi lawanya nanti.

Apabila nanti Marseille tertimpa kekalahan, maka bisa dipastikan Olympique Marseille posisinya akan terancam oleh kedua tim tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Eintracht Frankfurt – Olympique Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming Frankfurt vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Eintracht Frankfurt vs OL Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments