Liga Belanda

Ajax Amsterdam U21 vs PSV Eindhoven U21: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eerste Divisie 2022-2023 Pekan Ke-18



NOBARTV NEWS – Eerste Divisie telah memasuki pekan ke-18 yang akan dibuka dengan laga antara Jong PSV versus Jong Ajax. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Philips, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 16 Desember 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Kedua tim menatap laga ini dari hasil yang berbeda. Di mana Jong PSV berhasil meraih hasil positif pada laga sebelumnya. Jong PSV berhasil menaklukkan tim tuan rumah Jong AZ dengan skor tipis 2-3.

Sementara itu, Jong Ajax harus menelan pil pahit setelah takluk di kandangnya sendiri atas Jong FC Utrecht dengan skor 1-2. Jong Ajax sebenarnya unggul satu pemain, ketika salah satu pemain Jong FC Utrecht diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke 82′. Namun, Jong Ajax masih belum mampu menyamakan kedudukan. Hingga peluit panjang dibunyikan skor masih bertahan 1-2.

Jong PSV saat ini masih bertengger diurutan kesepuluh dengan koleksi 23 poinnya. Jong PSV baru mampu meraih enam kali kemenangan, lima kali hasil imbang dan telah menelan enam kali juga kekalahan.

Sedangkan Jong AJax sendiri berada diurutan ke 12 dengan torehan 21 poin. Jong Ajax telah memenangkan lima kali pertandingan, enam kali hasil seri dan telah menelan enam kali juga kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jong PSV melawan Jong Ajax dalam lanjutan Eerste Divisie yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Jong PSV dan Jong Ajax telah sama-sama memenangkan dua kali pertandingan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 08 Februari 2022 AFC Ajax II v PSV Eindhoven II 2-0
  • 11 September 2021 PSV Eindhoven II v AFC Ajax II 3-1
  • 30 Januari 2021 PSV Eindhoven II v AFC Ajax II 1-2
  • 14 September 2020 AFC Ajax II vs PSV Eindhoven II 1-2
  • 14 Januari 2020 PSV Eindhoven II vs AFC Ajax II 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven U21

Jong PSV berhasil memenangkan dua kali pertandingan dan dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 13 Desember 2022 AZ Alkmaar II vs PSV Eindhoven II 2-3
  • 18 November 2022 PSV Eindhoven II vs Utrecht II 2-1
  • 12 November 2022 De Graafschap vs PSV Eindhoven II 3-2
  • 08 November 2022 PSV Eindhoven II vs Almere City 0-1
  • 29 Oktober 2022 FC Eindhoven vs PSV Eindhoven II 2-2

Ajax Amsterdam U21

Jong Ajax hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Dua kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan yang juga Jong Ajax dapatkan dalam lima laga tersebut.

  • 11 Desember 2022 AFC Ajax II vs Utrecht II 1-2
  • 18 November 2022 AZ Alkmaar II vs AFC Ajax II 1-1
  • 15 November 2022 AFC Ajax II vs Den Bosch 4-4
  • 05 November 2022 Dordrecht vs AFC Ajax II 3-4
  • 01 November 2022 AFC Ajax II vs Willem II 1-2

Prediksi Line Up

Jong PSV: Niek Schiks, D’Leanu Arts, Jenson Seelt, Livano Comenencia, Fedde Leysen, Mohammed Amin Doudah, Mathijs Tielemans, Jason van Duiven, Mohamed Nassoh, Isaac Babadi, Simon Colyn

Jong Ajax: Tom de Graaff, Jorrel Hato, Donny Warmerdam, Olivier Aertssen, Tristan Gooijer, Kian Fitz-Jim, Silvano Vos, Kristian Hlynsson, Gabriel Misehouy, Lorenzo Lucca, Christian Rasmussen

Preview Pertandingan

Dalam rekor 24 kali pertemuan kedua tim, Jong PSV lebih mendominasi dengan memenangkan sepuluh kali pertandingan. Sedangkan Jong Ajax baru mampu meraih delapan kali kemenangan atas Jong PSV. Enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

Jong PSV selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Jong PSV berhasil mecetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jong Ajax juga selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Jong Ajax berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan 12 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eerste Divisie antara Jong PSV melawan Jong Ajax diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Jong PSV vs Jong Ajax

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Jong PSV kontra Jong Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan