Laga Persahabatan

Feyenoord Rotterdam vs Club Brugge KV: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Feyenoord versus Club Brugge akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Sportpark Smitshoek dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Feyenoord Rotterdam dan Club Brugge cukup dikenal di dunia sepakbola Eropa, kedua tim tersebut memang kerap kali ikut kompetisi di wilayah Eropa.

Diketahui bahwa Feyenoord Rotterdam merupakan tim kuat dari kasta , sementara itu Club Brugge merupakan tim kuat dari .

Karena sama-sama tim kuat, pertemuan antara Feyenoord melawan Club Brugge nanti tentunya akan berlangsung menarik.

Kedua tim tersebut juga tampaknya cukup siap untuk bertemu di laga nanti, mengingat bahwa Club Brugge dan Feyenoord sama-sama telah melakukan laga uji coba sebelumnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Feyenoord vs Club Brugge, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kubu Club Brugge dan Feyenoord Rotterdam.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut beru pernah bertemu dua kali sejauh ini. Pada dua pertemuan sebelumnya itu, Club Brugge lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 8 Januari 2022 Feyenoord v Club Brugge: 0-1
  • 12 Januari 2013 Feyenoord v Club Brugge: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord Rotterdam

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Feyenoord Rotterdam memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Feyenoord bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 8 Juli 2023 Feyenoord Rotterdam vs PEC Zwolle: 3-1
  • 28 Mei 2023 Feyenoord Rotterdam vs Vitesse Arnhem: 0-1
  • 21 Mei 2023 Emmen vs Feyenoord Rotterdam: 1-3
  • 14 Mei 2023 Feyenoord Rotterdam vs Go Ahead Eagles: 3-0
  • 7 Mei 2023 SBV Excelsior vs Feyenoord Rotterdam: 0-2

Club Brugge

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Club Brugge memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Club Brugge bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 8 Juli 2023 Club Brugge vs Beerschot Wilrijk: 3-0
  • 1 Juli 2023 Club Brugge vs Zulte Waregem: 0-1
  • 4 Juni 2023 Union SG vs Club Brugge: 1-3
  • 28 Mei 2023 Club Brugge vs Racing Genk: 1-3
  • 21 Mei 2023 Club Brugge vs Royal Antwerp: 2-0

Prediksi Line Up

Feyenoord: T Jansen, Thomas B, N Kasanwirjo, L Geertruida, Q Hartman, A Milambo, M Taabouni, Igor P, Danilo, Alireza J, J Dilrosun

Club Brugge: Nick S, Jack H, Brandon M, B Meijer, Denis O, Cisse S, Michal S, H Vanaken, Kamal S, F Jutgla, Romeo V

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Feyenoord Rotterdam kontra Club Brugge nanti tampaknya akan berlangsung cukup seru dan ketat, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang bagus.

Baik Feyenoord maupun Club Brugge tentunya akan sama-sama bisa melakukan serangan nantinya.

Feyenoord diprediksi akan tampil sedikit lebih menekan di laga nanti, sementara itu Club Brugge diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan Feyenoord.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Feyenoord – Club Brugge diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Feyenoord Rotterdam.

Link Live Streaming Feyenoord vs Club Brugge

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Feyenoord versus Club Brugge, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.