Piala FA

Prediksi Man United vs Liverpool Minggu 17 Maret 2024, Perempatfinal FA Cup



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Manchester Utd vs Liverpool, Suasana bersejarah stadion Old Trafford akan terlihat pada hari Minggu, 18 Maret 2024, saat Man United vs Liverpool dalam pertemuan perempat final yang menggiurkan, diketahui kedua tim akan bermain pada pukul 22:30 WIB.

Manchester United datang ke pertandingan ini dalam bentuk kebangkitan, akan tetapi performa Man United terkadang naik turun. Kehilangan beberapa pemain kuncinya membuat Man United sedikit kehilangan arah. Namun Manajer Erik ten Hag telah menanamkan rasa percaya diri dan ancaman serangan baru, dengan Marcus Rashford dan Garnacho memimpin serangan.

The Reds saat ini sedang dalam performa gemilang, mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dan tanpa kekalahan di lima laga terakhirnya. Trio penyerang mereka, Mohamed Salah, Nunez, dan Diogo Jota bekerja keras, sementara pertahanan mereka tetap kokoh.

Terlepas dari keunggulan Manchester United sebagai tuan rumah dan peningkatan terkini, performa Liverpool saat ini dan kualitas skuad secara keseluruhan menjadikan mereka favorit. Namun, Man United diyakini bakal melakukan sejumlah rotasi pemain mengingat Mount dan Wan Bissakan telah kembali.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan Liverpool di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man United vs Liverpool Minggu 17 Maret 2024, Perempatfinal FA Cup
Potret Alejandro Garnacho. (Sc: Intagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Mereka berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir imbang.

  • 17 Des 2024 Liverpool vs Man United: 0-0
  • 5 Mar 2023 Liverpool vs Man United: 7-0
  • 22 Agustus 2022 Man United v Liverpool: 2-1
  • 12 Jul 2022 Liverpool vs Man United: 0-4
  • 19 Apr 2022 Liverpool FC vs Man United: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man United

Dalam lima pertandingan terakhirnya Man United berhasil memperoleh tiga kemenangan saja dan menelan dua kali kekalahan.

  • 9 Mar 2024 Man United vs Everton: 2-0
  • 3 Mar 2024 Man City vs Man United: 3-1
  • 29 Feb 2024 Nottingham vs Man United: 0-1
  • 24 Feb 2024 Man United vs Fulham: 1-2
  • 18 Feb 2024 Luton vs Man United: 1-2

Liverpool

Sedangkan Liverpool menuai hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya dengan menorehkan empat kemenangan dan satu imbang.

  • 15 Mar 2024 Liverpool vs Sparta Praha: 6-1
  • 10 Mar 2024 Liverpool vs Man City: 1-1
  • 8 Mar 2024 Sparta Praha vs Liverpool: 1-5
  • 2 Mar 2024 Nottingham vs Liverpool: 0-1
  • 29 Feb 2024 Liverpool vs Southampton: 3-0

Manchester Utd vs Liverpool: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempatfinal Piala FA Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Man United: Onana; Dalot, Varane, Maguire, Lindelof; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Liverpool: Kelleher; Bradley, Gomez, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz

Preview Pertandingan

Man United akan bertujuan untuk membuat marah rival berat mereka dan berpotensi memenangkan trofi pertamanya di musim ini. Keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan fanbase mereka yang penuh semangat bisa menjadi sangat penting, namun Man United memiliki rekor yang kurang baik saat bertemu Liverpool pada beberapa musim ini.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Keunggulan Manchester United sebagai tuan rumah dan performa bagus baru-baru ini di bawah Ten Hag adalah faktor yang perlu dipertimbangkan. Namun, kedalaman skuad Liverpool yang unggul, pengalaman di pertandingan besar, dan gaya menyerang yang tiada henti membuat mereka sedikit difavoritkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man United vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Manchester Utd vs Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *