Liga Belanda

Live Streaming Cambuur vs Willem II Liga Belanda Eredivisie Pekan ke 33



Link Live Streaming Cambuur vs Willem II
Link Live Streaming Cambuur vs Willem II

NOBARTV NEWS – Laga antara Cambuur vs Willem II akan jadi salah satu pertandingan di pekan ke 33 Eredivisie pekan ke 33 musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Cambuur dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Memasuki pekan ke 33, Cambuur tampak berada di peringkat ke 12 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan raihan 35 poin hasil dari 32 laga. Sementara itu, Willem II saat ini berada di zona degradasi atau tepatnya di peringkat ke 17 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan 29 poin hasil dari 32 laga.

Willem II diketahui terakhir kali bertanding melawan Cambuur pada 11 Desember 2021 di Stadion Koning Willem II, pada laga tersebut Cambuur yang berstatus sebagai tim tamu sukses mengalahkan Willem II dengan skor akhir 1-3, tiga gol kemenangan Cambuur pada laga tersebut dicetak oleh Roberts Uldrikis, Robin Maulun, Mitchell Paulinssen, sementara satu gol balasan Willem II dicetak oleh Godfried Roemetatoe.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Cambuur vs Willem II di pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie, simak prediksi dan statistik terakhir kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Laga Cambuur dan Willem II

Cambuur

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Cambuur tampak meraih hasil yang kurang baik, mereka hanya bisa menuai dua hasil imbang dan kalah tiga kali.

7 Mei 2022 Cambuur vs Waalwijk: 1-1

1 Mei 2022 Heerenveen vs Cambuur: 3-3

24 April 2022 Cambuur vs PSV Eindhoven: 1-2

10 April 2022 Vitesse vs Cambuur: 1-0

3 April 2022 Cambuur vs NEC Nijmegen: 1-2

Willem II

Willem II diketahui meraih hasil yang kurang baik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Willem II hanya bisa meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

8 Mei 2022 Willem II vs Heracles: 2-0

1 Mei 2022 PSV Eindhoven vs Willem II: 4-2

24 April 2022 Willem II vs Vitesse: 1-0

9 April 2022 Go Ahead Eagles vs Willem II: 4-0

3 April 2022 Feyenoord vs Willem II: 2-0

Prediksi Line Up Cambuur vs Willem II

Cambuur: Stevens, Schmidt, Mac Intosch, Schouten, Sylla, Jacobs, Hoedemakers, Maulun, Joosten, Uldrikis, Kallon

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Willem II: Wellenreuther, Owusu, Dammers, Heerkens, Kohn, Saddiki, Llonch, Kohlert, Crowley, Svensson, Hornkamp

Prediksi Laga Cambuur vs Willem II

Cambuur dan Willem II tentunya ingin menang pada laga di pekan ke 33 Liga Belanda musim ini, terlebih lagi Willem II yang masih punya peluang untuk dapat keluar dari zona degradasi.

Diketahui bahwa jika bisa mengalahkan Cambuur di laga nanti, maka Willem II berpelunag untuk naik ke peringkat 16 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie. Sementara itu, Cambuur berpeluang untuk naik ke peringkat 10 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie jika bisa menang melawan Willem II.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie antara Cambuur vs Willem II diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Cambuur vs Willem II

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga Cambuur vs Willem II, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.