Laga Persahabatan

Leeds United vs AS Monaco: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS antara Leeds United versus AS Monaco akan tersaji di bulan Desember 2022, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Elland Road dan bisa disaksikan pada Kamis 22 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan melawan AS Monaco nanti tentunya jadi ujian yang cukup bagus bagi Leeds United, pasalnya AS Monaco merupakan salag satu tim unggulan di musim ini.

Di sisi lain, bagi AS Monaco, laga melawan Leeds United juga bakal jadi ujian yang cukup sulit pastinya. Hal itu karena Leeds United merupakan bagian dari Liga paling kompetitif di dunia, yakni Premier League musim ini.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan AS Monaco, Leeds diketahui telah melakukan dua laga uji coba. Tercatat, Leeds United mampu mengalahkan Elche dan Real Sociedad.

Sementara itu, AS Monaco juga tampaknya telah melakukan laga uji coba sebelumnya, bahkan tiga kali. Tercatat, AS Monaco menang melawan Empoli dan bermain imbang kontra Sevilla dan Fiorentina.

Walaupun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, laga antara Leeds vs AS Monaco nanti sepertinya akan tetap berjalan cukup sengit.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara Leeds vs Monaco, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Leeds United dan AS Monaco belum pernah bertemu di lapangan hijau sekali pun, oleh karena itu pertandingan uji coba persahabatan nanti bakal jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leeds United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Leeds United di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Leeds United bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2022 Leeds United vs Real Sociedad: 2-1
  • 9 Desember 2022 Elche vs Leeds United: 1-2
  • 12 November 2022 Tottenham vs Leeds United: 4-3
  • 10 November 2022 Wolves vs Leeds United: 1-0
  • 5 November 2022 Leeds United vs Bournemouth: 4-3

AS Monaco

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Monaco juga tampak memetik hasil yang lumayan bagus. AS Monaco bisa menang dua kali, imabng dua kali, dan kalai sekali.

  • 17 Desember 2022 Fiorentina vs AS Monaco: 1-1
  • 16 Desember 2022 Empoli vs AS Monaco: 0-1
  • 8 Desember 2022 Sevilla vs AS Monaco: 1-1
  • 14 November 2022 AS Monaco vs Marseille: 2-3
  • 6 November 2022 Toulouse vs AS Monaco: 0-2

Prediksi Line Up

Leeds United: I Meslier, R Koch, P Struijk, L Cooper, R Kristensen, T Adams, M Roca, B Aaronson, C Summerville, D Gnoto, Rodrigo

AS Monaco: A Nubel, B Badiashile, G Maripan, Y Okou, C Henrique, J Lucas, M Camara, K Volland, A Golovin, K Diatta, W Ben Yedder

Preview Pertandingan

Leeds United sepertinya bisa tampil cukup percaya diri di laga nanti. Hal itu karena Leeds akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Leeds United akan bermain cukup dominan dalam hal penguasaan bola nanti. Leeds sepertinya akan mencoba menekan AS Monaco melalui bola-bola bawah.

Sementara itu, AS Monaco tentunya bisa bermain percaya diri juga karena punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Leeds United.

AS Monaco diprediksi akan mengandalkan kekuatan lini sayapnya untuk menggempur pertahanan Leeds United nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba antara Leeds vs AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Leeds vs Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Leeds United vs Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.