Liga Turki

Prediksi Trabzonspor vs Istanbul BB, Pekan ke-18 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Trabzonspor vs Istanbul BB akan hadir di pekan ke-18 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Papara Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Desember 2023 pukul 23.00 WIB.

Trabzonspor tampak berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Turki saat ini, tercatat bahwa Trabzonspor kini mengoleksi 26 poin hasildari 15 laga.

Jika mampu mengalahkan Istanbul BB di pertandingan nanti, Trabzonspor bisa saja naik ke posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Turki.

Di sisi lawan, Istanbul BB kini ada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Turki dengan koleksi 18 poin hasil dari 16 laga.

Apabila bisa mengalahkan Trabzonspor di laga pekan ke-18 nanti, Istanbul BB bisa saja naik ke peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Turki.

Sebelum menonton keseruan laga antara Trabzonspor vs Basaksehir di lanjutan Liga Turki musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Trabzonspor (SC: Instagram @trabzonspor)
Aksi pemain Trabzonspor (SC: Instagram @trabzonspor)

Head to Head

Dilansir dari Aiscore, Istanbul BB tampak lebih unggul daripada Trabzonspor jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Istanbul BB mampu menang dua kali, sementara itu Trabzonspor hanya bisa menang sekali saja.

  • 7 Juni 2023 Istanbul BB vs Trabzonspor: 3-1
  • 14 Januari 2023 Trabzonspor v Istanbul BB: 1-0
  • 22 Mei 2022 Basaksehir vs Trabzonspor: 3-1
  • 25 Desember 2021 Trabzonspor v Basaksehir: 0-0
  • 24 Juli 2021 Trabzonspor – Istanbul BB: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Trabzonspor

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Trabzonspor memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Trabzonspor mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2023 Gaziantep vs Trabzonspor: 1-3
  • 7 Desember 2023 Trabzonspor vs Corum: 3-1
  • 3 Desember 2023 Trabzonspor vs Kayserispor: 0-1
  • 28 November 2023 Sivasspor vs Trabzonspor: 3-3
  • 11 November 2023 Trabzonspor vs Konyaspor: 2-1

Istanbul BB

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Istanbul BB di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Istanbul BB mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 19 Desember 2023 Istanbul BB vs Sivasspor: 3-1
  • 10 Desember 2023 Istanbul BB vs Hatayspor: 1-0
  • 8 Desember 2023 Istanbul BB vs Sanliurfa: 2-0
  • 2 Desember 2023 Rizespor vs Istanbul BB: 3-2
  • 29 November 2023 Istanbul BB vs Pendikspor: 4-1

Trabzonspor vs Basaksehir FK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Trabzonspor: U Cakir, B Mendy, S Denswil, J Larsen, E Elmali, B Ozdemir, A Omur, A Bakasetas, E Visca, P Onuachu, Trezeguet

Istanbul BB: V Babacan, 0 Ba, L Duarte, L Lima, L Dubois, B Ozcan, M Abeid, D Pelkas, J Figueiredo, D Turuc, K Piatek

Poster laga Trabzonspor melawan Basaksehir (SC: Instagram @trabzonspor)

Preview Pertandingan

Trabzonspor lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Trabzonspor punya performa yang lebih baik daripada Istanbul BB di Liga Turki musim ini.

Diprediksi bahwa Trabzonspor akan mampu untuk bermain lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Istanbul Basaksehir sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Trabzonspor nanti.

Istanbul BB tampaknya akan cukup tertekan dengan pola permainan Trabzonspor nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Trabzonspor v Istanbul BB diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Trabzonspor.

Link Yalla Shoot Live Streaming Trabzonspor vs Istanbul BB

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki dan ingin menyaksikan Trabzonspor versus Istanbul BB, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.