DFB Pokal

Chemnitzer FC vs Union Berlin: Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal Jerman 2022 Putaran Pertama



Link Live Streaming Chemnitzer FC - Union Berlin DFB Pokal 2022
Link Live Streaming Chemnitzer FC – Union Berlin 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Chemnitzer FC vs Union Berlin akan tersaji di DFB Pokal atau Piala DFB 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Chemnitz dan bisa disaksikan pada Senin 1 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Chemnitzer FC merupakan tim asal kasta keempat atau Regionalliga Nordost. Sementara itu, Union Berlin merupakan tim asal kasta tertinggi Liga Jerman atau Bundesliga.

Piala DFB memang kerap menyajikan pertandingan antara tim dari kasta atas melawan tim dari kasta bawah Liga Jerman, meski kualitas tim sering tidak berimbang, laga-laga di DFB Pokal kerap memberi kejutan.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Chemnitzer versus Union Berlin di DFB Pokal 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Union Berlin diketahui telah bertemu Chemnitzer FC sebanyak empat kali sejauh ini, pada empat laga tersebut Union Berlin tampak lebih unggul dengan meraih dua kali kemenangan, sementara Chemnitzer FC memetik satu kali kemenangan.

5 September 2019 Union Berlin vs Chemnitzer FC: 3-1

19 Januari 2013 Chemnitzer vs Union Berlin: 1-2

28 April 2005 Union Berlin vs Chemnitzer FC: 1-1

23 Oktober 2004 Chemnitzer vs Union Berlin: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chemnitzer FC

Apabila dilihat dari hasil di lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Chemnitzer FC memetik hasil yang lumayan bagus. Mereka tidak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

15 Mei 2022 Chemnitzer FC vs Tasmania Berlin: 5-0

8 Mei 2022 VfB Auerbach vs Chemnitzer FC: 1-4

29 April 2022 ZFC Meuselwitz vs Chemnitzer FC: 1-1

22 April 2022 Chemnitzer FC vs Carl Zeiss Jena: 1-1

16 April 2022 Germania Halberstadt vs Chemnitzer FC: 0-2

Union Berlin

Union Berlin juga tampak meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Union Berlin memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

23 Juli 2022 Union Berlin vs Nottingham Forest: 1-0

16 Juli 2022 Udinese vs Union Berlin: 3-3

15 Juli 2022 Union Berlin vs Budejovice: 1-0

9 Juli 2022 Union Berlin vs Bohemian FC: 2-1

6 Juli 2022 Union Berlin vs Eintracht Braunschgweig: 0-1

Prediksi Line Up

Chemnitzer FC: Jakubov, Berger, Zickert, Campulka, Walther, Muller, Kurt, Roscher, Pelivan, Pagliuca, Brugmann

FC Union Berlin: Ronnow, Jaeckel, Knoche, Heintz, Trimmel, Khedira, Haberer, Griebelmann, Becker, Haraguchi, Siebatcheu

Preview Pertandingan

FC Union Berlin diketahui punya komposisi pemain yang lebih baik daripada Chemnitzer FC. Oleh karena itu, Union Berlin diprediksi bisa menguasai jalannya pertandingan nanti.

Dalam hal membangun serangan, FC Union Berlin diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek dan kombinasi kecepatan pemain wingernya.

Di sisi lain, Chemnitzer FC diprediksi bakal bermain dengan penuh percaya diri karena pertandingan akan digelar di markasnya.

Chemnitzer FC tampaknya akan bermain sedikit bertahan dan lebih mengandalkan serangan balik cepat untuk membangun serangan.

Prediksi Skor

FC Union Berlin tampaknya bakal meraih kemenangan dengan mudah pada laga putaran pertama DFB Pokal 2022 melawan Chemnitzer FC nanti, pasalnya Union Berlin punya kualitas tim yang lebih baik daripada Chemnitzer FC. Di sisi lain, Chemnitzer FC tentunya juga punya peluang untuk bisa meraih kemenangan pada laga nanti, terlebih laga akan digelar di markas Chemnitzer FC.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga DFB Pokal 2022 antara Chemnitzer FC – Union Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan FC Union Berlin.

Link Live Streaming Chemnitzer FC vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala DFB atau DFB Pokal Jerman 2022 dan ingin menyaksikan laga Chemnitzer vs Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.