Liga Inggris

Prediksi Leicester vs Norwich Senin 1 April 2024, Pekan ke-40 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Leicester City vs Norwich City, pertandingan antara Leicester vs Norwich akan tersaji di pekan ke-40 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion King Power dan bisa disaksikan pada Senin 1 April 2024 pukul 18.30 WIB.

Leicester City menempati posisi ketiga dalam klasemen dengan total 82 poin dari 38 pertandingan. Tim ini memiliki catatan 26 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 8 kekalahan. Serangan mereka cukup kuat dengan 74 gol tercipta, sementara pertahanan mereka juga tangguh dengan hanya 34 gol kebobolan.

Di sisi lain, Norwich berada di peringkat keenam dengan 64 poin dari 39 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 19 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Norwich memiliki serangan yang produktif dengan 71 gol tercipta, tetapi pertahanan mereka terkadang rentan dengan 55 gol kebobolan.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim yang memiliki ambisi untuk meraih kemenangan. Leicester City akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka setelah beberapa hasil yang kurang memuaskan, sementara Norwich akan berusaha keras untuk memperpanjang tren positif mereka dan mendekati posisi yang lebih tinggi dalam klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Leicester City vs Norwich City di EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Norwich City (SC: Instagram @norwichcityfc)
Potret salah satu pemain Norwich City (SC: Instagram @norwichcityfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Norwich dan Leicester City, Leicester City berhasil memenangkan tiga pertandingan, sementara Norwich hanya berhasil meraih satu kemenangan:

  • 21 September 2023 (Championship): Norwich vs Leicester City: 0-2
  • 12 Mei 2022 (Premier League): Leicester City v Norwich: 3-0
  • 28 Agustus 2021 (Premier League): Norwich vs Leicester City: 1-2
  • 29 Februari 2020 (Premier League): Norwich vs Leicester City: 1-0
  • 14 Desember 2019 (Premier League): Leicester v Norwich: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leicester City

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Leicester City meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

  • 29 Maret 2024: CHA – Bristol City vs Leicester: 1-0 (Kalah)
  • 17 Maret 2024: FAC – Chelsea vs Leicester: 4-2 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: CHA – Hull vs Leicester: 2-2 (Imbang)
  • 06 Maret 2024: CHA – Sunderland vs Leicester: 0-1 (Menang)
  • 02 Maret 2024: CHA – Leicester vs QPR: 1-2 (Kalah)

Norwich

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Norwich meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

  • 29 Maret 2024: CHA – Norwich vs Plymouth: 2-1 (Menang)
  • 16 Maret 2024: CHA – Stoke vs Norwich: 0-3 (Menang)
  • 09 Maret 2024: CHA – Norwich vs Rotherham: 5-0 (Menang)
  • 07 Maret 2024: CHA – Middlesbrough vs Norwich: 3-1 (Kalah)
  • 02 Maret 2024: CHA – Norwich vs Sunderland: 1-0 (Menang)

Leicester City vs Norwich City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-40 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Leicester: Hermansen; Pereira, Faes, Vestergaard, Justin; Dewsbury-Hall, Winks, Ndidi; Fatawu, Daka, Mavididi

Norwich: Gunn; Stacey, Lungi Sorensen, Gibson, McCallum; McLean, Sara; Fassnacht, Barnes, Sainz; Sargent

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Leicester City dan Norwich City diprediksi akan menjadi laga yang menarik dengan dua tim yang memiliki performa yang cukup stabil dalam beberapa pertandingan terakhir. Leicester City akan mencoba untuk mengakhiri musim dengan baik setelah beberapa hasil yang kurang memuaskan, sementara Norwich City akan berusaha keras untuk mempertahankan tren positif mereka.

Meskipun Leicester City memiliki keunggulan dalam sejarah pertemuan terakhir antara kedua tim, Norwich City juga tidak akan menyerah begitu saja, terutama dengan performa impresif mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Leicester City v Norwich diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Leicester City.

Link Streaming Leicester vs Norwich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Leicester City versus Norwich City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Leicester vs Norwich Senin 1 April 2024, Pekan ke-40 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *