Piala Emas Concacaf

Jamaika vs Saint Kitts dan Nevis: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Emas CONCACAF 2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Jamaika versus Saint Kitts yang akan hadir dalam lanjutan Grup A 2023. Pertadingan tersebut akan dihelat di Stadion Levi's, dan bisa disaksikan pada hari Senin 03 Juli 2023 tepatnya pukul 06.00 WIB.

Jamaika adalah tim peringkat ke-63 di dunia, sedangkan St. Kitts dan Nevis adalah tim peringkat ke-136. Jamaika sangat diunggulkan untuk memenangkan pertandingan.

Jamaika meraih kemenangan 4-1 atas Trinidad dan Tobago di pertandingan terakhir mereka. Kitts dan Nevis baru saja menelan kekalahan telak 6-0 dari Amerika Serikat di pertandingan terakhir mereka.

Jamaika akan tanpa beberapa pemain kunci untuk pertandingan tersebut, termasuk Leon Bailey dan Andre Gray. Namun, tim tersebut masih memiliki barisan yang kuat yang mencakup Shamar Nicholson, Ravel Morrison, dan Junior Flemmings.

Kitts dan Nevis tidak akan diperkuat pemain bintangnya, Hervé Bazil, yang cedera. Namun, tim tersebut masih memiliki beberapa pemain berbahaya, di antaranya Keithroy Freeman, Romario Francis, dan Shane Christopher.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jamaika melawan Kitts dan Nevis dalam lanjutan Piala Emas CONCACAF yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru mencatatkan satu kali pertemuan sebelumnya. Di mana pertemuan tersebut hanya berakhir dengan imbang saja.

  • 22 Juli 2019 Saint Kitts and Nevis vs Jamaica 0-0

Statistik Lima Pertandingan

Jamaika

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Jamaika berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 29 Juni 2023 Jamaica vs Trinidad and Tobago 4-1
  • 25 Juni 2023 USA vs Jamaica 1-1
  • 19 Juni 2023 Jamaica vs Jordan 1-2
  • 15 Juni 2023 Jamaica vs Qatar 1-2
  • 27 Maret 2023 Mexico vs Jamaica 2-2

Saint Kitts dan Nevis

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Kitts dan Nevis juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 29 Juni 2023 Saint Kitts and Nevis vs USA 0-6
  • 26 Juni 2023 Trinidad and Tobago vs Saint Kitts and Nevis 3-0
  • 21 Juni 2023 Saint Kitts and Nevis vs French Guiana 1-1
  • 17 Juni 2023 Curacao vs Saint Kitts and Nevis 1-1
  • 28 Maret 2023 Saint Kitts and Nevis vs Aruba 2-0

Prediksi Line Up

Jamaica: Blake; Brown, Lowe, Pinnock, Lawrence; Reid, Russell, Gray; Antonio, Bailey, Parris

Saint Kitts and Nevis: Archibald; Roberts, Maynard, G. Williams, Hanley; Sawyers, Burley, Somersall; T. Williams, Freeman, Bertie

Preview Pertandingan

Jamaika selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Jamaika berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Kitts dan Nevis berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Kitts dan Nevis berhasil mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim, Jamaikan lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi Jamaika akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Emas CONCACAF 2023 antara Jamaika melawan Kitts dan Nevis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Jamaika vs Kitts dan Nevis

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Emas CONCACAF 2023 dan ingin menyaksikan laga Jamaika kontra Kitts dan Nevis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan