Liga Champions

Prediksi Molde vs Galatasaray, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Molde FK versus Galatasaray akan tersaji di babak play off Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Aker dan bisa disaksikan pada Kamis 24 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Molde FK merupakan wakil dari di babak play off Liga Champions Eropa musim ini, sementara itu Galatasaray merupakan wakil dari .

Molde mampu masuk ke babak play off Liga Champions Eropa musim ini setelah menumbangkan Klaksvik di babak ronde ketiga sebelumnya.

Tercatat bahwa Molde menang melawan Klaksvik dengan skor agregat akhir 3-2 pada waktu itu.

Sementara itu, Galatasaray sukses mendapatkan tiket lolos play off Liga Champions Eropa 2023-24 usai mengalahkan Olimpija Ljubljana di babak kualifikasi ronde ketiga.

Pada waktu itu, Galatasaray mampu menumbangkan Olimpija dengan skor agregat akhir 4-0.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Molde FK vs Galatasaray di babak play off Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Molde FK belum pernah bertanding melawan Galatasaray sekali pun sebelumnya. Oleh karena itu, laga di babak play off Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Molde FK

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Molde FK memetik hasil yang lumayan baik. Molde FK bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 19 Agustus 2023 Molde FK vs Valerenga: 0-0
  • 16 Agustus 2023 Molde FK vs Klaksvik: 2-0
  • 12 Agustus 2023 Sandefjord vs Molde FK: 2-2
  • 9 Agustus 2023 Klaksvik vs Molde FK: 2-1
  • 3 Agustus 2023 Molde FK vs HJK Helsinki: 2-0

Galatasaray

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Galatasaray di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Galatasaray tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 20 Agustus 2023 Galatasaray vs Trabzonspor: 2-0
  • 16 Agustus 2023 Galatasaray vs NK Olimpija: 1-0
  • 13 Agustus 2023 Kayserispor vs Galatasaray: 0-0
  • 9 Agustus 2023 NK Olimpija vs Galatasaray: 0-3
  • 3 Agustus 2023 Galatasaray vs Zalgiris: 1-0

Molde FK vs Galatasaray: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Play Off Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Molde: J Karlstrom, M Bjornbak, M Ellingsen, E Haugan, M Linnes, E Breivik, K Haugen, K Eriksen, S Mannsverk, O Brynhildsen, M Eikrem

Galatasaray: F Muslera, V Nelsson, A Bardakci, Angelino, S Boey, L Torreira, S Oliveira, B Yilmaz, K Akturkoglu, D Mertens, M Icardi

Preview Pertandingan

Molde FK diprediksi akan cukup berani dan percaya diri dalam melakukan serangan ketika melawan Galatasaray nanti, pasalnya Molde FK akan bermain sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Galatasaray tentu tidak bisa dipandang sebelah mata pada laga nanti. Galatasaray tentu akan jadi lawan yang sulit bagi kubu Molde, mengingat bahwa Galatasaray punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Galatasaray diprediksi akan cukup percaya diri juga ketika bermain nanti, bahkan bisa saja cukup mendominasi ketika bermain nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi skor line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Champions Eropa antara Molde FK – Galatasaray diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Live Streaming Molde FK vs Galatasaray

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Molde versus Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.