Liga Europa

Qarabağ FK vs SC Freiburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup G



NOBARTV NEWS – Laga antara Qarabag versus Freiburg akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Tofiq Bahramov, Baku, Azerbaijan dan bisa disaksikan pada hari Jumat 04 November 2022 tepatnya pukul 00.45 WIB.

Qarabag kali ini akan menjamu tamunya Freiburg yang sudah dipastikan meraih satu tiket fase gugur dengan status juara grup. Qarabag sendiri masih harus berjuang karena masih memiliki satu pesaing yaitu Nantes yang hanya terpaut satu poin saja.

Qarabag berada diurutan kedua dengan koleksi tujuh poin yang didapatnya dari hasil dua kali menang dan satu kali hasil seri serta dua kali juga menelan kekalahan. Sedangkan pesaingnya Nantes memperoleh enam poin dari dua kemenangan dan tiga kali kalah.

Hanya Freiburg yang belum merasakan kekalahan di grup ini. Ia telah meraih empat kemenangan dan satu hasil seri yang membuatnya kokoh dipuncak klasemen dan telah memastikan diri di fase knock-out dari pertandingan keempatnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Qarabag melawan Freiburg dilanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu dua kali sebelumnya yang terjadi pada pertandingan leg pertama mereka. Di mana pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah Freiburg.

09 September 2022 Freiburg vs Qarabag 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qarabağ FK

Qarabag telah memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya dan satu hasil seri serta satu kali juga menelan kekalahan.

30 Oktober 2022 Keshla vs Qarabag 0-4

28 Oktober 2022 Nantes vs Qarabag 2-1

20 Oktober 2022 Qarabag vs Turan Tovuz 3-0

16 Oktober 2022 Qarabag vs Sumqayit 3-1

13 Oktober 2022 Qarabag vs Olympiacos Piraeus 0-0

SC Freiburg

Freiburg juga telah memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya dan satu hasil seri serta satu kali juga menelan kekalahan.

30 Oktober 2022 Schalke 04 vs Freiburg 0-2

28 Oktober 2022 Freiburg vs Olympiacos Piraeus 1-1

22 Oktober 2022 Freiburg vs Werder Bremen 2-0

19 Oktober 2022 Freiburg vs St. Pauli 2-1

17 Oktober 2022 Bayern Munich vs Freiburg 5-0

Prediksi Line Up

Qarabag: Sahruddin Mehemmedeliyev, Marko Vešović, Bahlul Mustafazada, Kevin Medina, Tural Bayramov, Qara Qarayev, Richard Almeida, Kady, Filip Ozobić, Abdellah Zoubir, Owusu Kwabena

Freiburg: Mark Flekken, Christian Günter, Philipp Lienhart, Matthias Ginter, Lukas Kübler, Vincenzo Grifo, Nicolas Höfler, Yannik Keitel, Ritsu Doan, Daniel-Kofi Kyereh, Michael Gregoritsch

Preview Pertandingan

Freiburg menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di grup ini. Total Freiburg hanya kebobolan dua gol saja sejauh ini dan telah mencetak 12 gol. Sedangkan Qarabag sendiri telah kebobolan empat gol dan baru mampu mencetak delapan gol saja.

Qarabag mengharuskan dirinya meraih kemenangan pada laga kali ini jika ingin benar-benar memastikan satu tiket lagi. Sebab, jika Qarabag menraih hasil seri saja. Maka ia harus menunggu dari hasil pertandingan lainnya.

Jika melihat dari statistik dan performa kedua tim akhir-akhir ini, Freiburg lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini meskipun akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Qarabag melawan Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.


1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments