Laga Persahabatan

Amerika Serikat vs Serbia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Amerika Serikat versus Serbia akan hadir di bulan Januari 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion BMO dan bisa ditonton pada Kamis 26 Januari 2023 pukul 10.00 WIB.

Pertandingan uji coba melawan Amerika Serikat nanti tentunya bisa dimanfaatkan Serbia untuk melakukan persiapan jelang bersaing di yang akan digelar bulan Maret 2023 nanti.

Di sisi lain, Amerika Serikat bisa memanfaatkan laga melawan Serbia sebagai persiapan jelang berlaga di ajang yang akan digelar pada bulan Maret 2023 juga.

Walaupun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, duel antara USA melawan Serbia nanti tampaknya akan tetap berjalan seru, oleh karena itu jangan sampai ketinggalan.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba menarik antara USA vs Serbia, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Amerika Serikat baru pernah bertanding melawan Serbia sebanyak satu kali saja. Dalam laga tersebut, kedua tim bermain imbang 0-0.

  • 29 Januari 2017 USA v Serbia: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Amerika Serikat

USA meraih hasil yang cukup baik jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Amerika Serikat bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2022 Belanda vs Amerika Serikat: 3-1
  • 30 November 2022 Iran vs Amerika Serikat: 0-1
  • 26 November 2022 Inggris vs Amerika Serikat: 0-0
  • 22 November 2022 Amerika Serikat vs Wales: 1-1
  • 15 Juni 2022 El Salvador vs Amerika Serikat: 1-1

Serbia

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Serbia di lima laga terakhirnya. Tercatat, Serbia menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Desember 2022 Serbia vs Swiss: 2-3
  • 28 November 2022 Kamerun vs Serbia: 3-3
  • 25 November 2022 Brazil vs Serbia: 2-0
  • 28 September 2022 Norwegia vs Serbia: 0-2
  • 25 September 2022 Serbia vs Swedia: 4-1

Prediksi Line Up

Amerika Serikat: Slonina; Tolkin, Zimmerman, Long, Gressel; Aaronson, Acosta, Williamson; Vazquez; Arriola, Ferreira

Serbia: D. Petrovic; Veselinovic, N. Petrovic, Stojic; Simic, Ilic, Ivezic, Pantovic, Topic; Joveljic, Stulic

Preview Pertandingan

Baik Amerika Serikat maupun Serbia tampaknya akan memasang pemain lapis keduanya di laga uji coba persahabatan nanti, pasalnya skuad inti kedua tim tersebut tidak tersedia karena beberapa pemain masih berkompetisi.

Walaupun yang akan diturunkan adalah skuad lapis kedua, permainan Amerika Serikat dan Serbia nanti tentunya masih akan tetap menarik untuk ditonton.

Amerika Serikat sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti untuk bisa memetik kemenangan, hal itu karena USA punya kualitas skuad yang sedikit lebih baik daripada Serbia. Selain itu, secara rangking FIFA, USA juga lebih unggul daripada Serbia.

Diprediksi bahwa Amerika Serikat akan bisa lebih dominan dalam hal penguasaan bola nantinya, bisa saja USA menang di lini tengah.

Di sisi lain, walaupun kalah secara skuad, Serbia pastinya akan memberikan perlawanan sengit kepada Amerika Serikat nantinya.

Serbia diprediksi akan mengandalkan pola permainan cepat untuk menekan Amerika Serikat nanti, baik melalui direct long pass maupun skema counter attack cepat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara USA v Serbia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Amerika Serikat.

Link Live Streaming USA vs Serbia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan USA versus Serbia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments