Liga Spanyol

Real Betis Balompie vs Atletico Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-2 La Liga Spanyol 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Real Betis versus Atletico Madrid akan tersaji di pekan ke-2 La 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Benito Villamarin dan bisa disaksikan pada Senin 21 Agustus 2023 pukul 02.30 WIB.

Baik Real Betis maupun Atletico Madrid sama-sama mampu meraih kemenangan pada pertandingan di pekan pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa Real Betis mampu mengalahkan Villarreal CF dengan skor 1-2 pada pekan pertama, sementara itu Atletico Madrid mengalahkan Granada dengan skor akhir 3-1 di pekan pertama.

Kemenangan di pekan pertama tersebut membuat Real Betis dan Atletico Madrid kini sama-sama ada di zona papan atas klasemen La Liga.

Diketahui bahwa Real Betis kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan skor 3 poin, sementara itu Real Betis kini ada di peringkat ke-5 dengan 3 poin juga.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Real Betis vs Atletico Madrid di lanjutan La Liga Spanyol, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Atletico Madrid tampak lebih unggul daripada Real Betis.

Tercatat bahwa Atletico Madrid bisa meraih empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 3 April 2023 Atletico Madrid vs Real Betis: 1-0
  • 23 Oktober 2022 Real Betis v Atletico Madrid: 1-2
  • 7 Maret 2022 Real Betis v Atletico Madrid: 1-3
  • 31 Oktober 2021 Atletico Madrid vs Real Betis: 3-0
  • 12 April 2021 Real Betis v Atletico Madrid: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Real Betis di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Real Betis hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 14 Agustus 2023 Villarreal vs Real Betis: 1-2
  • 6 Agustus 2023 Real Betis vs Real Sociedad: 0-1
  • 3 Agustus 2023 Sevilla vs Real Betis: 1-0
  • 29 Juli 2023 Real Betis vs Burnley: 1-1
  • 22 Juli 2023 Middlesbrough vs Real Betis: 0-1

Atletico Madrid

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Atletico Madrid di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Atletico Madrid bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 15 Agustus 2023 Atletico Madrid vs Granada: 3-1
  • 6 Agustus 2023 Atletico Madrid vs Sevilla: 1-1
  • 3 Agustus 2023 Atletico Madrid vs Real Sociedad: 0-0
  • 30 Juli 2023 Man City vs Atletico Madrid: 1-2
  • 27 Juli 2023 K League All Stars vs Atletico Madrid: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Real Betis: Rui S, G Pezzella, Luiz F, Y Sabaly, Abner, G Rodriguez, M Roca, Luis H, Isco, A Perez, Borja I

Atletico Madrid: J Oblak, S Savic, Hermoso, C Azpilicueta, R De Paul, Koke, T Lemar, T Carrasco, Llorente, A Griezmann, A Morata

Prevoew Pertandingan

Pertemuan antara Real Betis kontra Atletico Madrid nanti diprediksi akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang cukup baik.

Kedua tim tersebut juga sepertinya sama-sama punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi di laga nanti, mengingat bahwa Real Betis dan Atletico Madrid bisa menang di pekan pertama sebelumnya.

Diprediksi bahwa Real Betis maupun Atletico Madrid akan sama-sama bisa menerapkan pola permainan menekan pada laga nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Real Betis – Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming Real Betis vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Real Betis versus Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.