Liga Europa

Slovan Bratislava vs Olympiakos: Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Eropa ketiga Leg Kedua 2022



Jadwal Live Streaming Slovan Bratislava - Olympiakos Kualifikasi Liga Eropa 2022
Jadwal Live Streaming Slovan Bratislava – Olympiakos Kualifikasi Liga Eropa 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan leg ke dua babak kualifikasi Liga Eropa ketiga antara Slovan Bratislava versus Olympiakos, pertandingan tersebut akan di gelar di stadion Tehelne Pole dan akan dimainkan pada hari Jumat tanggal 12 Agustus 2022 pukul 01:30 WIB.

Perlu diketahui, Slovan Bratislava merupakan klub sepak bola Slowakia yang bermarkas di kota Bratislava. Banyak prestasi yang telah di torehkan klub ini baik ketika masih da;am negara Cekoslovakia ataupun setelah bermain dalam liga Slowakia.

Di sisi lawan, Olympiakos merupakan nama tim sepak bola Yunani yang bermain di Divisi Utama Super Liga Yunani. Tim ini bermarkas di Piraeus, Yunani. Olympiakos Praeus merupakan klub tersukses di Liga Yunani dengan torehan 47 gelar Liga.

Diketahui, Slovan Bratislava mempunyai rekor pertemuan dengan Olypiakos sebanyak lima pertandingan. Dalam pertandingan tersebut, Slovan Bratislava tidak mampu memenangkan pertandingan terhadap Olympiakos. sedangkan Olympiakos, mampu memetik 3 kemenangan terhadap Slovan Bratislava dan 2 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Slova Bratislava berhadapan dengan Olympiakos, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga Statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovan Bratislava

Di lima laga terakhirnya, Slovan meraih hasil yang cukup baik. Slovan mampu memenangkan tiga pertandingan, satu draw dan mengalami satu kekalahan saja.

7 Agustus 2022 Slovan Bratislava vs Skalica: 3-0

5 Agustus 2022 Slovan Bratislava vs Olympiakos: 1-1

30 Juli 2022 Slovan Bratislava vs Zempelin Michalovce: 4-2

28 Juli 2022 Slovan Bratislava vs Ferencvaros: 1-4

23 Juli 2022 Slovan Bratislava vs Trencin: 4-0

Olympiakos

Dalam lima pertandingannya, Olympiakos meraih hasil yang sangat buruk.Olympiakos hanya mampu memetik satu kemenangan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

5 Agustus 2022 Olympiakos vs Slovan Bratislava: 1-1

28 Juli 2022 Olympiakos vs Maccabi Haifa: 0-4

21 Juli 2022 Maccabi Haifa vs Olympiakos: 1-1

10 Juli 2022 Olympiakos vs AZ Alkmaar: 1-0

2 Juli 2022 Salzburg vs Olympiakos: 3-1

Prediksi Line Up

Slovan Bratislava: Chovan, De Marco, Abena, Kashia, Pauschek, Kankava, Agbo, Cavric, Chakvetadze, Barseghyan, Green.

Olympiakos: Vaclik, Pipa, Papastathopoulos, Cisse, Reabciuk, Valbuena, Kunde, M’Vila, Zinckernagel, El-Arabi, Masouras.

Preview Pertandingan

Olympiakos mempunyai rekor pertemuan yang cukup baik terhadap Slovan Bratislava, dengan rekor ini Olympiakos akan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa mengalahkan Slovan. Tidak hanya itu, Olympiakos juga mempunyai komposisi pemain yang lebih bagus dibandingan dengan Slovan Bratislava.

Di sisi lain, Slovan Bratislava mempunyai performa yang lebih baik dibandingakan Olympiakos di musim ini. Dengan mempunyai agregat yang sama, Slovan mempunyai keuntungan dengan dimainkannya leg kedua di kandangnya. Slovan akan memainkan pertandingan dengan disaksikan lebih banyak penggemar dibandingkan Olympiakos.

Pertandingan leg kedua ini tentunya akan sangat menarik, karena kedua tim akan saling mengincar kemenangan demi untuk melaju ke babak selanjutnya. Kedua tim akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menyingkirkan lawannya.

Prediksi Skor

Diprediksi pertandingan nanti akan berjalan dengan sengit, karena kedua tim akan memainkan pemain terbaiknya dan meluncurkan serangan demi serangan untuk bisa mencetak gol lebih cepat. Akan tetapi, sangat sulit bagi Slovan untuk mengalahkan Olympiakos meskipun bermain dikandang sendiri. Karena Olympiakos merupakan tim yang tangguh dan mempunyai prestasi yang mentereng di Liga Yunani.

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Eropa 2022 antara Slovan Bratislava melawan Olympiakos diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Olympiakos.

Link Live Streaming Slovan Bratislava – Olympiakos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga  Kualifikasi Liga Eropa 2022 dan ingin menyaksikan laga Slovan Bratislava berhadapan dengan Olympiakos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment