Liga Belanda

FC Volendam vs Ajax Amsterdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan Eredivisie 2022-2023

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAjaxEredivisieVolendamVolendam vs Ajax


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan sembilan Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Volendam versus Ajax, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022. Ajax akan menjalani laga tandang ke markas Volendam di stadion Kras Stadium dan akan melangsungkan laganya pada pukul 21:30 WIB.

Perlu diketahui, Ajax Amsterdam saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 19 poin dari 8 pertandingan. Di laga sebelumnya, Ajax Amsterdam memainkan pertandingan yang sangat memalukan. Ajax diketahui menaln kekalahan oleh Napoli dengan skor telak 1-6 dipergelaran Liga Champions Eropa, meskipun bermain di laga kandang Ajax Amsterdam tidak mampu menampilkan permainanya secara maksimal.

Sementara itu, FC Volendam berada di dasar klasemen atau diperingkat 18 klasemen sementara Liga Belanda dengan memperoleh 5 poin dari 8 pertandingan. Volendam mau tidak mau harus bisa mengalahkan Ajax dalam laga pekan kesembilan ini, meskipun itu akan sangat sulit tetapi Volendam dituntut agar bisa memperoleh poin penuh supaya bisa keluar dari zona degradasi.

Diketahui, Volendam mempunyai rekor pertemuan dengan Ajax Amsterdam sebanyak 6 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Volendam hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Sementara itu, Ajax berhasil memetik 5 kemenangan atas FC Volendam.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Volendam berhadapan dengan Ajax Amsterdam, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Volendam

Di lima pertandingan terakhirnya, Volendam meraih hasil yang sangat amat buruk. Volendam diketahui belum memenangkan satu pertandinganpun di lima laganya, Volendam hanya bisa meraih satu hasil draw dan menderita empat kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Fortuna Sittard vs FC Volendam: 2-0

17 September 2022 Vitesse vs Volendam: 1-1

10 September 2022 Volendam vs Go Ahead Eagles: 2-3

04 September 2022 Sparta Rotterdam vs Volendam: 4-0

31 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs Volendam: 7-1

Ajax Amsterdam

Sedangkan di kubu lawan, Ajax juga meraih hasil yang cukup buruk dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya. Ajax hanya bisa memetik satu kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kali kekalahan.

5 Oktober 2022 Ajax vs Napoli: 1-6

1 Oktober 2022 Ajax vs Go Ahead Eagles: 1-1

18 September 2022 AZ Alkmaar vs Ajax: 2-1

14 September 2022 Liverpool vs Ajax: 2-1

10 September 2022 Ajax vs SC Heerenveen: 5-0

Prediksi Line Up

FC Volendam: Filip Stanković, Brian Plat, Xavier Mbuyamba, Benaissa Benamar, Derry John Murkin, Gaetano Oristanio, Damon Mirani, Carel Eiting, Bilal Ould-Chikh, Robert Mühren, Daryl van Mieghem

Ajax: R Pasveer, C Bassey, J Timber, D Blind, D Rensch, K Taylor, F Grillitsch, D Klaassen, D Tadic, L Ocampos, B Brobbey

Preview Pertandingan

Dengan performa buruk yang sedang dialami oleh kedua tim saat ini, maka laga kali ini akan menjadi pertandingan yang cukup penting bagi Volendam serta Ajax. Karena tidak hanya mencari poin penuh, mereka juga ingin mengembalikan performa terbaiknya agar bisa menjalani musim 2022-2023 dengan baik.

Di sisi lain, FC Volendam saat ini berada di dasar klasemen sementara liga Belanda. Hal itu akan membuat para pemain Volendam sedikit bekerja ekstra agar bisa meraih hasil terbaik di kandangnya sendiri.

Akan tetapi, Ajax tidak akan membiarkan Volendam mengambil poin penuh di laga pekan kesembilan ini. Ajax tampaknya kan berusaha sangat keras untuk bisa mencuri poin p=enuh di markas lawan dan menggusur AZ Alkmaar dari puncak klasemen sementara Liga Belanda.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eredivisie antara Volendam melawan Ajax diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Ajax Amsterdam.

Link Live Streaming Volendam vs Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Volendam v Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Volendam vs Ajax Amsterdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan Eredivisie 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

11 Comments