Liga Turki

Istanbulspor vs Umraniyespor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-38 Liga Super Turki 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Istanbulspor versus Umraniyespor akan tersaji di pekan ke-38 Liga Super Turki musim 2022-203, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Kamis tanggal 8 Juni 2023.

Pada laga kali ini Istanbulspor dan Umraniyespor akan bertanding di stadion Necmi Kadioglu Sports Complex, diperkirakan kedua tim bakal menggelar laga berikut pada pukul 00:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming secara langsung.

Saat ini Istanbuslpor berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Super Turki dengan memiliki 38 poin dari 35 pertandingan, kemenangan di laga sebelumnya membuat Istanbulspor mampu sedikit menjauh dari Giresunspor.

Namun Istanbulspor belum cukup aman, ia hanya terpaut satu poin saja dengan Giresunspor. Dengan begitu, Istanbulspor harus bisa meraih kemenangan di laga ini agar bisa semakin menjauh dari Giresunspor.

Di sisi lawan, Umraniyespor sejauh ini masih berada dalam zona degradasi atau lebih tepatnya bertengger di peringkat 17 klasemen sementara Liga Super Turki dengan mengemas 30 poin saja dari 35 match yang sudah ia jalani.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Istanbuslpor berhadapan dengan Umraniyespor di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, diketahui Istanbulspor sedikit lebih unggul dari Umraniyespor. Tercatat Istanbulspor berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Umraniyespor, sedangkan Umraniyespor sendiri hanya bisa mengalahkan Istanbuslpor dua kali saja.

  • 15 Januari 2023 Umraniyespor vs Istanbuslpor: 0-2
  • 15 Januari 2022 Istanbuslpor v Umraniyespor: 1-0
  • 22 Agustus 2021 Umraniyespor vs Istanbuslpor: 2-0
  • 6 Februari 2021 Istanbuslpor v Umraniyespor: 2-3
  • 26 September 2020 Umraniyespor vs Istanbuslpor: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Istanbuslpor

Menuai hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya, Istanbuslpor tercatat hanya bisa meraih dua kali kemenangan saja dan telah menelan kekalahan tiga kali secara beruntun.

  • 31 Mei 2023 Istanbuslpor vs Adana Demirspor: 0-2
  • 20 Mei 2023 Kasimpasa vs İstanbulspor 1-0
  • 17 Mei 2023 İstanbulspor vs Galatasaray 0-2
  • 7 Mei 2023 Hatayspor vs Istanbulspor: 0-3
  • 2 Mei 2023 Istanbulspor vs Giresunspor: 1-0

Umraniyespor

Di lima laga terakhirnya, Umraniyespor juga menorehkan hasil yang cukup buruk. Umraniyespor hanya bisa memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 3 Juni 2023 Umraniyespor vs Giresunspor: 0-1
  • 31 Mei 2023 Hatayspor vs Umraniyespor: 0-3
  • 21 Mei 2023 Umraniyespor vs Angkaragucu: 1-2
  • 17 Mei 2023 Istanbul Basaksehir vs Umraniyespor: 1-1
  • 7 Mei 2023 Umraniyespor vs Sivasspor: 4-1

Prediksi Line Up

Istanbulspor: Kirintili; Popov, Glumac, Yilmaz, Atasayar; Ayik, Sackey, Mrsic; Geraldo, Gheorge, Nayir

Umraniyespor: Jensen; Duhaney, Yesil, Erdogan, Aksu; Kabasakal; Ethemi, Topalli, Sarikaya, Berber; Owusu

Preview Pertandingan

Diyakini laga berikut akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim akan bertarung dengan menggunakan segala kemampuanya untuk bisa meraih kemenangan. Khusunya bagi Istanbulspor, dikarenakan posisi Istanbulspor saat ini sangatlah tidak aman.

Istanbulspor hanya terpaut satu poin saja dengan Giresunspor yang berada dalam zona degradasi bersama Umraniyespor, Gaziantep dan Hatayspor. Dengan begitu, Istanbulspor akan berupaya sangat keras untuk bisa mengalahkan Umraniyespor di kandang sendiri.

Sementara itu, Umraniyespor tentunya juga tidak akan mudah untuk dikalahkan. Mengingat Umraniyespor masih cukup berambisi untuk menutup musim ini dengan kemenangan, meskipun pada akhirnya ia akan terdegradasi juga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Istanbulspor.

Link Live Streaming Bogalar vs Umraniyespor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Istanbulspor kontra Umraniyespor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea