Laga Persahabatan

Struga Tim & Lum vs FC Ballkani: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Struga versus Ballkani akan hadir di bulan Juni 2023, duel Friendly Match tersebut akan digelar pada Jumat 23 Juni 2023 pukul 22.00 WIB.

Laga uji coba nanti akan menjadi pertandingan pertama yang dilakukan Struga dan FC Ballkani di bulan Juni 2023 ini.

Struga Trim & Lum terakhir kali menjalani pertandingan pada bulan Mei 2023 lalu, tepatnya pada 20 Mei 2023 melawan Makedonija Gjorce Petrov.

Pada pertandingan kontra Makedonija Gjorce Petrov tersebut, Struga hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Sementara itu, FC Ballkani terakhir kali menjalani laga uji coba pada 28 Mei 2023 lalu. Pada waktu itu Ballkani bermain imbang 0-0 melawan SC Gjilani.

Perlu diketahui juga bahwa Struga Trim & Lum merupakan tim dari kasta pertama Liga Mekedonia Utara atau Prva Makedonska Fudbalska Liga.

Sedangkan, FC Ballkani merupakan tim dari kasta pertama Liga Kosovo atau Albi Mall Superliga.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Struga vs Ballkani, simak prediksi line up, skor, head to head, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Struga dan FC Ballkani belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Sehingga, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Struga

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Struga Tim & Lum tampak memetik hasil yang cukup bagus. Struga tidak terkalahkan, mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 20 Mei 2023 Struga vs Makedonija Gjorce Petrov: 1-1
  • 14 Mei 2023 Struga vs KF Shkupi: 2-1
  • 10 Mei 2023 FK Shkendija vs Struga: 1-2
  • 7 Mei 2023 Struga vs Sileks: 3-0
  • 30 April 2023 Bregalnica Stip vs Struga: 0-3

FC Ballkani

Ballkani juga tampak tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa FC Ballkani bisa menang dua kali dan mencatat dua kali hasil imbang.

  • 28 Mei 2023 SC Gjilani vs FC Ballkani: 0-0
  • 20 Mei 2023 FC Ballkani vs KF Ferizaj: 2-0
  • 14 Mei 2023 FC Ballkani vs KF Llapi: 1-0
  • 7 Mei 2023 FC Drita vs FC Ballkani: 1-2
  • 4 Mei 2023 FC Ballkani vs Prishtina: 1-1

Prediksi Line Up

Struga: Kristijan K, S Radic, M Pere, M Neziri, Zija M, F Tairi, Hogan U, Ard Kasami, Besart I, H Maleski, F Jusufi

FC Ballkani: D Balaj, A Thaqi, Bajram J, L Abazi, Armend T, E Kuc, Nazmi G, Meriton K, Edi M, Albin B, Van Dave H

Preview Pertandingan

Struga Tim & Lum dan FC Ballkani tampak cukup berimbang jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki saat ini. Oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut di laga uji coba nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit dan berimbang.

Meskipun hanyalah sebuah pertandingan uji coba persahabatan, baik Struga maupun Ballkani tampaknya akan sama-sama berusaha memainkan permainan terbaiknya untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Diprediksi bahwa kedua tim tersebut akan sama-sama bisa melakukan tekanan, sehingga bisa saja tersaji duel jual beli serangan pada pertandingan Struga kontra FC Ballkani nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Friendly Match antara Struga – Ballkani diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Struga.

Link Live Streaming Struga vs Ballkani

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Struga versus Ballkani, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment