Liga Europa

Prediksi Sturm vs Atalanta, Grup D Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Sturm vs Atalanta akan meramaikan matchday ketiga babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion UPC Arena dan dapat ditonton pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

Atalanta BC tampak menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup D Liga Europa untuk saat ini. Tercatat bahwa Atalanta mengoleksi 6 poin hasil dari 2 laga.

Pada dua laga babak fase grup sebelumnya, Atalanta diketahui mampu menang dua kali sehingga mengoleksi enam poin saat ini.

Di sisi lawan, Sturm Graz kini tampak bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup D Liga Europa dengan torehan 3 poin saja.

Sturm Graz tercatat menang sekali dan kalah sekali dalam dua pertandingan terakhir babak fase grup sebelumnya.

Sebelum menonton keseruan laga antara Sturm Graz vs Atalanta di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)
Potret pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Atalanta tercatat belum pernah bermain melawan Sturm Graz sejauh ini,

Sehingga, pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Atalanta dan Sturm Graz.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sturm Graz

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Sturm Graz di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa SK Sturm Graz bisa menang lima kali beruntun.

  • 21 Oktober 2023 Sturm Graz vs Hartberg: 2-1
  • 13 Oktober 2023 Sturm Graz vs FAC Wien: 4-1
  • 8 Oktober 2023 Wolfsberger AC vs Sturm Graz: 1-2
  • 5 Oktober 2023 Rakow vs Sturm Graz: 0-1
  • 1 Oktober 2023 Sturm Graz vs WSG Tirol: 1-0

Atalanta

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atalanta BC memetik hasul yang lumayan baik. Diketahui bahwa Atalanta bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Oktober 2023 Atalanta vs Genoa: 2-0
  • 8 Oktober 2023 Lazio vs Atalanta: 3-2
  • 5 Oktober 2023 Sporting CP vs Atalanta: 1-2
  • 1 Oktober 2023 Atalanta vs Juventus: 0-0
  • 27 September 2023 Hellas Verona vs Atalanta: 0-1

SK Sturm Graz vs Atalanta BC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Sturm Graz: K Scherpen, D Affengruber, G Wuthrich, J Gazibegovic, A Dante, S Hierlander, H Gorenc S, O Kiteishvili, A Prass, W Boving, S Wlodarczyk

Atalanta: J Musso, B Djimsiti, G Scalvini, S Kolasinac, C Zappacosta, M de Roon, Ederson, M Ruggeri, T Koopmeniers, C De Katelaere, A Lookman

Pemain Atalanta menyapa fans (SC: Instagram @atalantabc)

Preview Pertandingan

Atalanta BC lebih diunggulkan untuk bisa menang di pertandingan nanti, pasalnya Atalanta punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Sturm Graz jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Atalanta diprediksi akan bisa tampil menguasai, meskipun akan jadi tim tamu.

Di sisi lawan, Sturm Graz sepertinya akan bermain lebih menunggu nanti, Sturm diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Atalanta.

Untuk melakukan skema serangan, Sturm Graz diprediksi akan mengandalkan pola counter attack cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Sturm Graz vs Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atalanta BC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sturm vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Sturm versus Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment