Liga Inggris

Prediksi Sheffield vs Chelsea Minggu 7 April 2024, Pekan ke-32 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Sheffield United vs Chelsea FC, laga antara Sheffield vs Chelsea akan tersaji di pekan ke-32 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Bramall Lane dan bisa disaksikan pada Minggu 7 April 2024 pukul 23.30 WIB.

Sheffield United menempati posisi juru kunci dengan hanya 15 poin dari 30 pertandingan. Mereka telah mencatat 3 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 21 kekalahan. Performa mereka mencerminkan kesulitan dalam mencetak gol, dengan hanya 28 gol tercipta dan kebobolan 80 gol.

Di sisi lain, Chelsea berada di peringkat kesembilan dengan 43 poin dari 29 pertandingan. Mereka memiliki 12 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Chelsea memiliki reputasi sebagai salah satu tim papan atas dan telah mencetak 53 gol, sementara hanya kebobolan 50 gol.

Sheffield United akan mencoba melawan pertahanan tangguh Chelsea dengan permainan bertahan yang solid. Namun, Chelsea akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan mereka dalam penguasaan bola dan serangan balik yang cepat. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Sheffield United untuk mencari poin, sementara Chelsea akan berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di papan tengah klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga antara Sheffield Utd vs Chelsea di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Chelsea, Cole Palmer (SC: Instagram @chelseafc)
Potret salah satu pemain Chelsea, Cole Palmer (SC: Instagram @chelseafc)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Chelsea dan Sheffield United, Chelsea telah menang empat kali, sementara Sheffield United hanya berhasil memenangkan satu pertandingan:

  • 16 Desember 2023 (PL): Chelsea vs Sheffield Utd: 2-0
  • 21 Maret 2021 (FAC): Chelsea vs Sheffield Utd: 2-0
  • 08 Februari 2021 (PL): Sheffield Utd v Chelsea: 1-2
  • 08 November 2020 (PL): Chelsea v Sheffield Utd: 4-1
  • 11 Juli 2020 (PL): Sheffield Utd – Chelsea: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Sheffield United bermain imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 05 April 2024: Premier League (PL) – Liverpool vs Sheffield Utd: 3-1 (Kalah)
  • 30 Maret 2024: Premier League (PL) – Sheffield Utd vs Fulham: 3-3 (Imbang)
  • 09 Maret 2024: Premier League (PL) – Bournemouth vs Sheffield Utd: 2-2 (Imbang)
  • 05 Maret 2024: Premier League (PL) – Sheffield Utd vs Arsenal: 0-6 (Kalah)
  • 25 Februari 2024: Premier League (PL) – Wolves vs Sheffield Utd: 1-0 (Kalah)

Chelsea

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Chelsea memenangkan tiga pertandingan dan bermain imbang dua kali.

  • 05 April 2024: Premier League (PL) – Chelsea vs Manchester Utd: 4-3 (Menang)
  • 30 Maret 2024: Premier League (PL) – Chelsea vs Burnley: 2-2 (Imbang)
  • 17 Maret 2024: (FAC) – Chelsea vs Leicester: 4-2 (Menang)
  • 12 Maret 2024: Premier League (PL) – Chelsea vs Newcastle: 3-2 (Menang)
  • 02 Maret 2024: Premier League (PL) – Brentford vs Chelsea: 2-2 (Imbang)

Sheffield United vs Chelsea FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-32 Liga Inggris Premier League 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Sheffield United: Grbic; Holgate, Robinson, Ahmedhodzic; Bogle, Arblaster, Hamer, Souza, Trusty; McBurnie, Brereton Diaz

Chelsea: Petrovic; Gusto, Disasi, Badiashile, Cucurella; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Madueke; Jackson

Preview Pertandingan

Sheffield United akan berusaha keras untuk menahan serangan dari tim yang lebih kuat seperti Chelsea. Namun, dengan performa yang kurang konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir, Sheffield United mungkin kesulitan untuk mengatasi tekanan dari Chelsea yang memiliki reputasi sebagai tim papan atas. Meskipun demikian, Sheffield United memiliki potensi untuk menghasilkan kejutan, terutama dengan upaya permainan bertahan yang solid dan serangan balik yang cepat.

Chelsea, di sisi lain, akan mencoba memanfaatkan momen positif mereka dan mengamankan kemenangan untuk melanjutkan poin penting dalam persaingan di papan tengah klasemen. Dengan reputasi mereka sebagai tim yang kuat dalam penguasaan bola dan serangan balik yang tajam, Chelsea akan berusaha untuk mengontrol jalannya pertandingan dan mencari celah dalam pertahanan Sheffield United.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 antara Sheffield v Chelsea, diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Chelsea.

Link Streaming Sheffield vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Sheffield United versus Chelsea FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *