Liga Konferensi Eropa

Arsenal FC vs FK Bodø/Glimt: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Arsenal versus Bodo/Glimt akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Emirates, Holloway, London, Inggris dan bisa disaksikan pada hari Jumat 07 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Arsenal yang baru memainkan satu laga dalam Grup A ini telah memenangkan laga perdananya saat bertandang ke markas Zurich dengan skor 1-2 yang masing-masing golnya di cetak oleh Marquinhos 16′ sebelum Mirlind Kryeziu 44′ berhasil menyamakan kedudukan melalu titik putih dan kemudian Eddie Nketiah 62′ menjadi pahlawan kemenangan bagi Arsenal.

Sementara Bodo/Glimt yang telah memainkan dua pertandingan pertamanya berhasil menahan imbang sang tuan rumah PSV dengan skor 1-1. Kemudian pada laga kedua berhasil meraih hasil positif dengan mengalahkan tamunya Zurich dengan skor 2-1.

Dengan hasil yang telah didapat tersebut membuat Arsenal berada diurutan kedua dengan koleksi tiga poin tepat berada di bawah Bodo/Glimt yang telah meraih empat poin dan juga telah berhasil mencetak tiga gol dan dua gol kebobolan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Arsenal melawan Bodo/Glimt di lanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, ini akan menjadi laga pertama mereka yang akan terjadi dalam pertandingan lanjutan Liga Europa Grup A ini. Apapun hasil akhir dari pertandingan ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal

Arsenal hanya kalah dari Manchester United dalam lima laga terakhirnya, empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

01 Oktober 2022 Arsenal vs Tottenham 3-1

18 September 2022 Brentford vs Arsenal 0-3

08 September 2022 Zurich vs Arsenal 1-2

04 September 2022 Manchester United vs Arsenal 3-1

01 September 2022 Arsenal vs Aston Villa 2-1

Bodo/Glimt

Dua kemenangan dan dua hasil seri serta sekali kalah yang dialami Bodo/Glimt dalam lima laga terakhirnya.

01 Oktober 2022 Lillestrom vs Bodo-Glimt 1-4

18 September 2022 Bodo-Glimt vs Haugesund 1-1

16 September 2022 Bodo-Glimt vs Zurich 2-1

11 September 2022 Tromso vs Bodo-Glimt 3-2

08 September 2022 PSV Eindhoven vs Bodo-Glimt 1-1

Prediksi Line Up

Arsenal: Aaron Ramsdale, Oleksandr Zinchenko, Gabriel Magalhaes, William Saliba, Ben White, Granit Xhaka, Thomas Partey, Gabriel Martinelli, Martin Ødegaard, Bukayo Saka, Gabriel Jesus

Bodo/Glimt: Nikita Khaikin, Alfons Sampsted, Marius Høibråten, Brede Moe, Brice Wembangomo, Albert Grønbæk, Patrick Berg, Ulrik Saltnes, Joel Mvuka, Runar Espejord, Amahl Pellegrino

Preview Pertandingan

Arsenal yang tampil perkasa dalam semua ajang kompetisi musim ini jelas lebih layak untuk diunggulkan dan memenangkan pertandingan ini. Bisa kita lihat dalam laga domestiknya Premier League, Arsenal masih kokoh di puncak klasemen dan baru merasakan sekali kekalahan dari delapan pertandingan yang telah dilakoninya.

Sementara Bodo/Glimt sendiri telah mengalami lima kekalahan dari 24 pertandingan yang telah dimainkannya dan masih tertahan di peringkat kedua klasmen liga domestiknya serta telah mengumpulkan 45 poin dan berjarak 15 poin dari pemuncak klasemennya.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan pada laga kali ini. Bodo/Glimt yang ingin mempertahankan puncak klasemennya dan Arsenal ingin meraih kemenangan keduanya agar bisa mengkudeta posisi puncak tersebut. Jika Arsenal bisa memenangkan laga ini akan menjadi keuntungan besar baginya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Arsenal melawan Bodo/Glimt diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Arsenal.

Link Live Streaming Arsenal vs Bodo/Glimt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Arsenal kontra Bodo/Glimt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment