BRI Liga 1

Persik Kediri vs Bali United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persik versus Bali United akan hadir di pekan ke-24 Indonesia musim 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri pada Selasa 14 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Bali United belum bisa meraih kemenangan dalam lima pekan terakhir, hal itu membuat Bali United tidak bisa bersaing di papan atas.

Untuk saat ini, Bali United berada di posisi ketujuh pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 36 poin.

Sementara itu, Persik Kediri masih menjadi penghuni dasar klasemen BRI Liga 1 Indonesia. Diketahui bahwa Persik kini punya koleksi 16 poin.

Persik Kediri juga tampak kurang bagus di beberapa pekan terakhir, tercatat Persik mengalami tiga kali kekalahan beruntun baru-baru ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persik vs Bali United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Bali United pernah bertanding melawan Persik tiga kali sejauh ini. Dalam tiga pertemuan tersebut, Bali United lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 27 Agustus 2022 Bali United vs Persik Kediri: 4-0
  • 31 Maret 2022 Persik v Bali United: 1-3
  • 27 Agustus 2021 Bali United vs Persik Kediri: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persik

Apabila menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persik Kediri menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 9 Februari 2023 PSS Sleman vs Persik Kediri: 2-1
  • 4 Februari 2023 Persik vs PSIS Semarang: 1-2
  • 30 Januari 2023 Borneo FC vs Persik: 2-0
  • 24 Januari 2023 Persik vs Madura United: 2-0
  • 19 Januari 2023 Bhayangkara FC vs Persik: 2-3

Bali United

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Bali United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bali United hanya bisa imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 10 Februari 2023 Bali United vs Persib Bandung: 1-1
  • 5 Februari 2023 Bali United vs Barito Putera: 1-2
  • 25 Januari 2023 RANS Nusantara vs Bali United: 4-4
  • 20 Januari 2023 Bali United vs PSM Makassar: 2-2
  • 15 Januari 2023 Persija vs Bali United: 3-2

Prediksi Line Up

Persik: D Yusron, M Sabillah, V Yagalo, A Munawar, Y Meilana, R Chand, A Do Nascimento, F Aditama, R da Silva, M Hamdi, F Silva

Bali United: Nadeo A, W Carvalho, Haudi A, R Fajrin, A Idrus, N Setiawan, Hariono, B Nouri, Eber B, P Mbarga, Y Malaifani

Preview Pertandingan

Bali United lebih diunggulkan pada pertandingan nanti meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Bali United punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Persik.

Diprediksi bahwa Bali United akan bisa mendominasi dalam hal penguasaan bola di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Persik Kediri tampaknya akan cukup kesulita untuk tampil lepas nanti, namun Persik sepertinya juga akan berani tampil menekan di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Dengan bermain di kandangnya sendiri nanti, Persik Kediri diprediksi akan mampu bermain dengan percaya diri melawan Bali United.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persik v Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Persik vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Persik versus Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

13 Comments