Liga Konferensi Eropa

FC Slovacko vs OGC Nice: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Laga antara Slovacko versus Nice akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta ketiga antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Miroslava Valenty, Uherské Hradiště, Republik Ceko dan bisa disaksikan pada hari Kamis 06 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Kedua tim sama-sama belum merasakan kemenangan di Grup D ini, Slovacko selaku tuan rumah di pertandingan kali ini hanya mampu bermain imbang dalam laga perdananya saat menjamu tamunya Partizan dengan skor 3-3 dan di laga keduanya harus bertekuk lutut kala bertandang ke markas Koln dengan skor 4-2.

Di lain sisi, Nice telah bermain imbang dua kali dalam dua pertandingan pertamanya. Di laga perdananya, Nice ditahan imbang tamunya Koln dengan skor 1-1. Kemudian di laga keduanya Nice berhasil menahan imbang Partizan dengan skor 1-1 juga.

Dengan hasil yang telah didapat tersebut membuat Slovacko harus rela menjadi juru kunci di grup ini karena baru bisa meraih satu poin saja serta telah kebobolan tujuh gol dan baru bisa menciptakan lima gol saja. Sedangkan Nice sendiri berada diurutan ketiga tepat di atas Slovacko karena telah berhasil mengumpulkan dua poin dan telah menciptakan dua gol serta juga telah kebobolan dua gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Slovacko melawan Nice di lanjutan Liga Konferensi Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, ini akan menjadi laga pertama mereka yang akan terjadi dalam pertandingan lanjutan Liga Konferensi Eropa Grup D ini. Apapun hasil akhir dari pertandingan ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovacko

Bukan hasil yang baik bagi Slovacko dalam lima laga terkahirnya. Pasalnya, Slovacko baru mampu menang sekali saja dan dua pertandingan berakhir dengan kekalahan serta dua pertandingan juga berakhir dengan imbang.

02 Oktober 2022 Fastav Zlin vs Slovacko 0-2

18 September 2022 Slovacko vs Jablonec 0-2

16 September 2022 Koln vs Slovacko 4-2

11 September 2022 Mlada Boleslav vs Slovacko 1-1

08 September 2022 Slovacko vs Partizan Belgrade 3-3

OGC Nice

Satu kemenangan dan dua kekalahan serta dua kali juga berakhir dengan imbang bukanlah hasil yang baik bagi Nice dalam lima laga terkahirnya.

02 Oktober 2022 Paris Saint-Germain vs Nice 2-1

18 September 2022 Nice vs Angers SCO 0-1

16 September 2022 Partizan Belgrade vs Nice 1-1

11 September 2022 AC Ajaccio vs Nice 0-1

08 September 2022 Nice vs Koln 1-1

Prediksi Line Up

Slovacko: Filip Nguyen, Petr Reinberk, Stanislav Hofmann, Michal Kadlec, Jan Kalabiška, Milan Petržela, Vlastimil Daníček, Marek Havlík, Merchas Doski, Libor Kozák, Ondřej Mihálik

Nice: Kasper Schmeichel, Youcef Atal, Pablo Rosario, Dante Bonfim Costa Santos, Mattia Viti, Melvin Bard, Ross Barkley, Aaron Ramsey, Mario Lemina, Sofiane Diop, Gaëtan Laborde

Preview Pertandingan

Slovacko berhasil pada laga terakhirnya di liga domestiknya. Meskipu begitu, Slovacko masih belum bisa memberikan performa terbaiknya musim ini dan ia juga masih berada diambang babak degradasi.

Sementara Nice yang baru saja takluk dari PSG dengan skor 2-1 pada laga sebelumnya membuatnya harus rela menelan kekalah dua kali secara beruntun.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan dalam laga ini agar bisa mempersempit jarak poin dengan para pesaingnya dan tetap bisa menjaga kesempatan mereka untuk bisa lolos dari fase grup.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Slovacko melawan Nice diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu Nice.

Link Live Streaming Slovacko vs Nice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Slovacko kontra Nice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan